terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PSSI soal Kabar Naturalisasi Mauro Zijlstra: Masih Analisa Data - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PSSI soal Kabar Naturalisasi Mauro Zijlstra: Masih Analisa Data
Sep 12th 2024, 10:32, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, angkat suara soal kabar naturalisasi Mauro Zijlstra. Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih dalam tahap menganalisa data.

Arya menjelaskan bahwa data-data terkait sang pemain sudah didapatkan. Saat ini, semua terkait dokumen-dokumen itu masih dalam tahap analisa, sehingga belum ada proses lebih lanjut.

''Data sudah dapat, tapi kita masih melihat prosesnya dan bagaimana nanti. Analisis datanya masih [berjalan],'' kata Arya Sinulingga ketika ditemui kumparan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu.

''Belum diproses lebih lanjut. Masih analisis data dan lain-lain,'' jelas Arya saat dikonfirmasi terpisah.

Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (25/8/2023). Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan
Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (25/8/2023). Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan

Sementara itu, Mauro Zijlstra sebelumnya sudah mengatakan bahwa dirinya dihubungi oleh PSSI. Namun, kala itu ia menjelaskan bahwa belum ada kesepakatan apa pun dengan PSSI.

''Saya sudah dihubungi oleh PSSI, tapi saat ini belum ada kesepakatan. Saya butuh waktu untuk benar-benar mengabarkan hal ini,'' kata Mauro Zijlstra kepada kumparan, pada 6 Juli lalu.

Mauro Zijlstra adalah pemain yang berposisi sebagai striker. Ia saat ini masih berusia 19 tahun. Mauro bermain di Belanda bersama FC Volendam U-21.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: