terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi Ultimatum Anggota Geng yang Bacok Mahasiswa Udinus Agar Menyerahkan Diri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Ultimatum Anggota Geng yang Bacok Mahasiswa Udinus Agar Menyerahkan Diri
Sep 18th 2024, 12:57, by Intan Alliva Khansa, kumparanNEWS

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andhika Dharma Sena. Foto: Dok. Istimewa
Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andhika Dharma Sena. Foto: Dok. Istimewa

Polisi mengultimatum para pelaku pembacokan yang menewaskan Muhammad Tirza Nugroho Hermawan (21) mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, untuk menyerahkan diri. Polisi menegaskan, sudah mengantongi seluruh identitas pelaku.

"Pada dasarnya kami sudah mengetahui identitas semuanya. Kami minta untuk segera menyerahkan diri ke Polrestabes Semarang 1X24 jam. Karena anggota kami, akan melakukan pengejaran untuk menangkap para pelaku," tegas Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena, Rabu (18/9).

Andika mengatakan, ada dua kelompok gangster yang diduga melakukan tawuran dan berujung menewaskan korban. Sejumlah anggota geng tersebut juga sudah diamankan.

"Ada dua kelompok yang sudah kami identifikasi juga terkait kasus tersebut. Dari salah satu geng-geng ini juga sudah kami amankan beberapa orang-orangnya juga. Sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan. Di lapangan juga masih melakukan penyelidikan terkait pengungkapan, terkait juga peran-peran dari para pelaku," ujar dia.

Andika juga menjelaskan, korban diserang saat melintas di lokasi kejadian. Korban dan temannya tidak mengenal para pelaku.

"Iya waktu itu korban kebetulan sedang melintas," jelas dia.

Akibat peristiwa itu, korban menderita luka parah di kakinya. Dari hasil autopsi, kematian korban dikarenakan kehabisan darah.

"Hasil otopsi dokter forensik ada luka di bagian paha sebelah kiri, luka menganga sangat besar. Ini juga memutuskan pembuluh darah sehingga korban kehabisan darah," kata Andika.

Muhammad Tirza Nugroho Hermawan (21) mahasiswa Udinus ditemukan tewas bersimbah darah di depan SPBU Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, Selasa (17/9) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ia menjadi korban penyerangan oleh gerombolan orang tidak dikenal saat hendak pulang ke kosnya. Saat di tengah jalan ia dikejar dan dibacok oleh pelaku yang diduga berjumlah 4 sampai 7 orang.

Korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka kaki paha kanan terbuka tembus tulang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: