terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Otoritas Meksiko Catat 19 Pembunuhan di Sinaloa dalam 5 Hari Terakhir - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Otoritas Meksiko Catat 19 Pembunuhan di Sinaloa dalam 5 Hari Terakhir
Sep 15th 2024, 06:02, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Ilustrasi TKP pembunuhan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi TKP pembunuhan. Foto: Shutterstock

Otoritas Meksiko mencatat angka pembunuhan yang tinggi di Negara Bagian Sinaloa. Melansir reuters, pada Jumat (13/9) saja, mereka mencatat ada 7 pembunuhan.

Angka ini menambah total kematian dalam sepekan jadi 19 kematian, setelah 12 pembunuhan terjadi pada hari Senin dan Kamis.

Kejaksaan Sinaloa menyebut, 7 korban itu ditemukan di 4 tempat terpisah. 2 orang dibunuh di ibu kota Sinaloa, Culiacan dan 5 orang lainnya di Concordia.

"Kekerasan antar kelompok kriminal memang tengah marak di tempat-tempat itu," kata Kejaksaan Meksiko, dikutip dari reuters, Minggu (15/9).

Kekhawatiran Munculnya Perang Internal Kartel Sinaloa

Kekerasan dan saling tembak sendiri tengah marak di kawasan Sinaloa pada akhir-akhir ini. Otoritas Meksiko khawatir, kekerasan ini mungkin permulaan dari perang internal Kartel Narkoba Sinaloa.

Sejumlah pria bersenjata terlihat saat bentrokan gangster dengan pasukan pemerintah, di Culiacan, negara bagian Sinaloa, Meksiko. Foto: Reuters
Sejumlah pria bersenjata terlihat saat bentrokan gangster dengan pasukan pemerintah, di Culiacan, negara bagian Sinaloa, Meksiko. Foto: Reuters

Kartel Sinaloa dulu dipimpin oleh gembong narkotika legendaris, Joaquin 'El Chapo' Guzman, yang sekarang tengah menjalani penjara seumur hidup di Amerika Serikat. Mereka menguasai Sinaloa, bagian pantai Pasifik dari Meksiko.

Sementara pada Juli lalu, seorang petinggi Kartel Sinaloa, Ismael 'El Mayo' Zambada juga akhirnya tertangkap. Saat dua pimpinan kartel tertangkap, bagian-bagian kecil dari kartel mulai saling menyerang satu sama lain, memperebutkan daerah kekuasaan.

Kejaksaan Sinaloa juga menyebut, pada Jumat kemarin, mereka mendapat laporan 8 penculikan di Culiacan.

Kawasan ini sendiri berubah mencekam. Perekonomian tutup sementara, transportasi publik juga dihentikan. Begitu pun dengan perayaan hari kemerdekaan yang dibatalkan akibat kekerasan yang kian meningkat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: