terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Indonesia Tahan Arab Saudi, Shin Tae-yong: Kami Bukan yang Dulu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Indonesia Tahan Arab Saudi, Shin Tae-yong: Kami Bukan yang Dulu
Sep 6th 2024, 08:46, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat sesi latihan di King Abdullah Sports City, Selasa (3/9/2024). Foto: PSSI
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat sesi latihan di King Abdullah Sports City, Selasa (3/9/2024). Foto: PSSI

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dalam laga tandang di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Jumat (6/9) dini hari WIB. Pelatih Shin Tae-yong menilai bahwa timnya sudah berkembang, berbeda dengan dulu.

Indonesia membuka keunggulan terlebih dahulu melalui tembakan Ragnar Oratmangoen pada menit 19. Kemudian, Arab Saudi menyamakan kedudukan via Musab Al Juwayr di waktu tambahan babak pertama.

Shin Tae-yong juga menjelaskan bahwa ia dan tim memiliki target yang jelas di Kualifikasi Piala Dunia. Ia selalu menyemangati para pemain untuk bisa meraih hasil positif.

''Saya punya kepercayaan tinggi terhadap para pemain kami. Indonesia saat ini tidak seperti Indonesia yang dulu,'' kata Shin Tae-yong usai pertandingan, dikutip dari Alyaum.

Duel Arab Saudi vs Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia. Foto: Stringer/Reuters
Duel Arab Saudi vs Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia. Foto: Stringer/Reuters

''Kami memiliki tujuan yang jelas di turnamen ini [Kualifikasi Piala Dunia]. Dan, saya berusaha mencapainya dengan menyemangati para pemain,'' lanjutnya.

Shin Tae-yong mengakui bahwa pertandingan melawan Arab Saudi berjalan tidak mudah. Namun, ia menilai para pemain berhasil tampil baik, sehingga mampu mencuri satu poin.

''Itu adalah pertandingan yang sulit, dan suasananya sulit serta emosional. Kami berhasil tampil baik dan saya senang dengan hasilnya,'' dirinya menambahkan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: