terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

DJ Afrojack Asal Belanda Bakal Tampil Lagi di Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
DJ Afrojack Asal Belanda Bakal Tampil Lagi di Jakarta
Sep 6th 2024, 10:34, by Tim kumparan, Millennial

DJ Afrojack. Foto: Istimewa
DJ Afrojack. Foto: Istimewa

DJ Afrojack akan kembali menghibur penggemarnya di Jakarta. DJ kelahiran 9 September 1986 ini akan tampil di The H Club pada 21 September 2024.

DJ sekaligus produser musik terkenal asal Belanda ini akan tampil dengan hits terlarisnya seperti Take Over Control, Ten Feet Tall, dan masih banyak lagi.

Selain Afrojack, The H Club juga akan menghadirkan 6 DJ Internasional lainnya di sepanjang bulan September ini. Mereka akan menghibur para pengunjung dengan alunan musik EDM yang memukau dan performa yang spektakuler.

Jadwal The H Club. Foto: Istimewa
Jadwal The H Club. Foto: Istimewa

6 DJ tersebut adalah Sally yang tampil pada 3 dan 24 September, lalu Puiyi pada 10 dan 17 September 2024. Selanjutnya Inquisitive mendapat slot 6 September 2024. Sam Feldt & Marc Vedo akan menghibur penikmat musik EDM Indonesia pada 27 September 2024 dan. Terakhir, Cash Cash akan tampil pada Sabtu (7/9) besok.

The H Club yang terletak di tengah pusat bisnis Jakarta, SCBD, akan memberikan acara beragam dengan DJ terkenal, pertunjukan musik live, dan berbagai tema malam yang selalu menarik.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: