terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bawaslu Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pelaksanaan Pilkada Manado - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bawaslu Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pelaksanaan Pilkada Manado
Sep 5th 2024, 22:53, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Ketua Bawaslu Kota Manado, Brilliant Maengko.
Ketua Bawaslu Kota Manado, Brilliant Maengko.

MANADO - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Manado, mengajak masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Manado (Pilkada Manado).

Ketua Bawaslu Kota Manado, Brilliant Maengko, menyebutkan jika masyarakat memiliki peran penting dalam pengawasan agar jalannya Pilkada Manado benar-benar dilakukan secara jujur dan sesuai aturan yang ada.

Diakui Brilliant, pihaknya tak bisa bekerja sendiri dalam mengawasi tahapan demi tahapan. Beberapa kendala seperti jumlah personel, membuat peran masyarakat jadi sangat penting, karena bisa secara langsung mengawasi di lapangan.

"Kita Bawaslu punya kekurangan personel. Itu harus diakui. Kami ada tiga komisioner kota, ditambah staf dan juga jajaran Ad Hoc, tentu tak sebanding dengan luasan yang kami harus cover. Makanya, masyarakat diminta bisa ikut melakukan pengawasan partisipatif," ujar Brilliant.

Lebih lanjut, Brilliant menyebutkan jika saat ini pihak Bawaslu Kota Manado telah melaksanakan rapat koordinasi persiapan pembentukan pengawas TPS, di mana telah ada jadwal perekrutan pada tanggal 17 September 2024.

Menurutnya, dengan adanya pengawas TPS ini, pihaknya akan terbantukan pada pengawasan. Namun, sekali lagi, hal itu akan lebih maksimal jika ada peran masyarakat di dalam pengawasan.

"Kami sangat membutuhkan untuk bersama-sama awasi Pilkada. Kita bisa saling bersinergi agar nanti Pilkada Manado berjalan dengan baik," ujarnya kembali.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: