terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bangun Mentalitas Wirausaha Mahasiswa, IAIN Gandeng TDA Palopo Gelar Kuliah Umum - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bangun Mentalitas Wirausaha Mahasiswa, IAIN Gandeng TDA Palopo Gelar Kuliah Umum
Sep 5th 2024, 22:45, by TDA, TDA

Bangun Mentalitas Wirausaha Mahasiswa, IAIN Gandeng TDA Palopo Gelar Kuliah Umum

Palopo-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo berkolaborasi dengan Komunitas  Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Daerah Palopo sukses menggelar kuliah umum yang diadakan di Auditorium Smart and Green Campus, Kamis (05/09/2024).

Acara ini menghadirkan dua narasumber dari Komunitas TDA Palopo, Chaky Aswar Owner Mariki selaku Wakil Ketua Umum Komunitas TDA Palopo 8.0 dan Lutfiah Kartika Owner Marningkuy sekaligus Ketua TDA Kampus Palopo 8.0.

Mereka memaparkan tema menarik "Membangun Mentalitas Wirausaha Gen Z : Mengubah Kreativitas Menjadi Kesuksesan di Era Digital."

Dalam kuliah ini, Chaky dan Lutfiah secara bergantian membahas strategi dan tantangan yang dihadapi generasi Z dalam merintis usaha di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital.

Mereka menekankan pentingnya mentalitas wirausaha yang adaptif serta kemampuan untuk mengubah ide kreatif menjadi peluang bisnis yang nyata.

Acara ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Munir Yusuf. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kehadiran Komunitas TDA di Palopo. "Saya yakin Komunitas TDA akan banyak memberi manfaat pada para pengusaha yang ada di Palopo," terangnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Anita Marwing S.HI., M.HI, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Fasiha S.EI., M.EI, dan beberapa Wakil Dekan lainnya serta mahasiswa dan beberapa  pelayan dari Komunitas TDA Palopo, semua antusias menyimak pemaparan.

Bangun Mentalitas Wirausaha Mahasiswa, IAIN Gandeng TDA Palopo Gelar Kuliah Umum (1)

Pada sesi tanya jawab, diskusi lebih hidup dengan adanya pertanyaan dari beberapa mahasiswa tentang bagaimana cara memanfaatkan kreativitas untuk mencapai kesuksesan di dunia digital yang kompetitif saat ini.

Kuliah umum kali ini diharapkan dapat memotivasi dan memberikan wawasan baru bagi generasi muda, agar lebih berani dan inovatif dalam berwirausaha.

Dengan penyelenggaraan acara ini, Komunitas TDA Palopo dan IAIN terus berkomitmen dalam mendukung pengembangan wirausaha muda, dan memperkuat ekosistem kewirausahaan di Luwu Raya, khususnya Kota Palopo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: