terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Alasan Tsania Marwa Buka Kado untuk Anak yang Sudah 7 Tahun Disimpan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Alasan Tsania Marwa Buka Kado untuk Anak yang Sudah 7 Tahun Disimpan
Sep 6th 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Tsania Marwa di kawasan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Tsania Marwa di kawasan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Pesinetron Tsania Marwa pernah membagikan video dirinya saat tengah membuka kado-kado yang ia siapkan untuk kedua anaknya. Kado-kado tersebut telah disimpan oleh Tsania Marwa selama tujuh tahun lamanya.

Awalnya, kado tersebut disimpan agar suatu hari bisa dibuka saat Tsania Marwa dan kedua anaknya hidup bersama lagi.

"Aku bisa, kok, beli barang untuk anak, ya sudah, aku beli dan aku bungkus sendiri untuk anak aku di rumah. Tapi aku capek sendiri sudah 7 tahun, kayak ya sudahlah, keburu barangnya rusak. Ya sudah aku buka-bukain aja semuanya," ujar Tsania Marwa kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Jadi, sebenarnya itu kado sambutan, bukan kado ulang tahun, kalau kado ulang tahun aku kirim tiap tahun langsung ke rumahnya," sambungnya.

Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny
Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny

Tsania Marwa sebenarnya merasa "kalah" dalam perjuangannya untuk mengambil kembali hak asuh kedua anaknya yang kini berada di Atalarik. Apalagi sampai ia memutuskan untuk membuka hadiah yang sebenarnya sudah dipersiapkan untuk anak-anaknya.

Namun, Tsania Marwa mengatakan bahwa kedua anaknya sudah tahu bahwa ia telah membuka kado-kado itu.

"Waktu mau eksekusi aku ngomong, bahkan aku tunjukkan fotonya malah. (Reaksi mereka) happy-happy aja. Cuma, kan, balik lagi, ya, itu istilahnya aku sudah kalah set. Ketika eksekusi aku sudah kalah, jadi, ya sudah, kita move on aja," ungkapnya.

Untuk saat ini, mantan istri Atalarik ini memutuskan akan dibawa ke mana kado-kado tersebut. Ia juga mempertimbangkan untuk menyumbangkan kado-kado itu agar bisa lebih berguna.

"Aku pelan-pelan menurunkan harapan aku yang berlebihan takutnya kecewa lagi. Tapi mungkin aku akan cari cara yang lebih bermakna entah aku kasih orang atau bagaimana, aku belum (tahu)," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: