terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Curhat Fanny Soegi; Kondisi Terkini Ruri Repvblik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Curhat Fanny Soegi; Kondisi Terkini Ruri Repvblik
Sep 9th 2024, 07:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Fanny Soegi dalam konferensi pers perilisan lagu Langit Biru, Padi Reborn dan Fanny Soegi, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Fanny Soegi dalam konferensi pers perilisan lagu Langit Biru, Padi Reborn dan Fanny Soegi, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Fanny Soegi curhat soal band Soegi Bornean menjadi salah satu berita populer pada Minggu (8/9). Selain itu, kondisi Ruri Repvblik usai mengalami kecelakaan tunggal juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menjadi perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Reaksi Baim Wong saat Disinggung 'Mau Jadi Duda' oleh Nikita Mirzani

Baim Wong dan Nikita Mirzani. Foto: kumparan
Baim Wong dan Nikita Mirzani. Foto: kumparan

Nikita Mirzani baru-baru ini bertemu dengan teman dekatnya, Baim Wong, di acara pembukaan DinoXScape. Dalam kesempatan tersebut, Nikita menggoda Baim karena ia hanya sendirian di acara pembukaan tempat bermain anak itu.

Pemain film Comic 8 tersebut sempat bertanya soal pasangan Baim. Namun, Baim hanya tersenyum malu mendengar pertanyaan Nikita.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Nikita bertanya pada Baim soal status pernikahannya. Ia menyinggung bahwa bapak dua anak itu akan segera menjadi duda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda," godanya.

  1. Meski Dihujat, Ini Alasan Laura Meizani Pilih Pacaran dengan Vadel Badjideh

Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@1aurabd
Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@1aurabd

Sosok anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani, tak henti-hentinya menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, namanya menjadi sorotan karena diisukan hamil di luar nikah.

Laura yang kini kembali pacaran dengan Vadel Badjideh langsung membantah isu tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan hubungan di luar batas selama ia menjalin asmara dengan Vadel.

"Aku tidak pernah melakukan hal yang negatif ataupun yang buruk seperti berhubungan intim ataupun hamil, itu tidak pernah sama sekali," ungkap Laura dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Laura juga mengaku bahwa keputusannya untuk berpacaran dengan Vadel atas dasar cinta.

"Enggak mungkin aku memilih seseorang untuk aku pacari, kalau aku enggak cinta, enggak sayang, dan enggak nyaman dengan orang tersebut, dan itu Vadel," ujarnya.

  1. Fanny Soegi Curhat soal Band Soegi Bornean: Laki-laki Patriarki dan Korup

Fanny Soegi dalam konferensi pers perilisan lagu Langit Biru, Padi Reborn dan Fanny Soegi, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Fanny Soegi dalam konferensi pers perilisan lagu Langit Biru, Padi Reborn dan Fanny Soegi, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Fanny Soegi baru saja mengutarakan keresahannya soal band Soegi Bornean. Lewat utas yang ditulis di akun X-nya, Fanny mengungkap bahwa band yang melambungkan namanya itu tak membayar royalti ke pencipta lagu.

"Pencipta lagu Asmalibrasi dibayar, pencipta lagu Raksa nggak dibayar. Gimana sihh @Soegibornean," tulis Fanny Soegi di X.

Fanny kemudian me-retweet cuitan lamanya yang diunggah pada 12 Juli 2024. Cuitan itu berisi kalimat, "Band-band-an kok korupsi, ndak keren."

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkap bagaimana kondisi kehidupan pencipta lagu Asmaralibrasi. Meskipun lagu itu viral di tahun 2020-an, kehidupan pencipta lagunya jauh dari mewah.

"Bayangin aja, lagu Asma ini yang kalian denger di mana2, penciptanya sampai minjem uang untuk bayar sekolah anaknya. Nominal dari royalti lagu ini nggak main2, setengah Milyar lebih ada, tapi justru orang2 yang nggak punya hak dapat paling banyak & nggak transparan," ungkap Fanny.

Menurut Fanny, orang-orang yang tak berhak justru mendapat jumlah royalti yang besar. Mereka bahkan bisa menghabiskan uang tersebut untuk berfoya-foya.

Fanny mengatakan, dirinya hampir mengakhiri hidup karena tak kuat dengan berbagai perlakuan tak adil tersebut. Hanya saja, kini ia sudah bangkit dan memberanikan diri menghadapi ancaman yang ditujukan kepadanya.

"Pernah ada di satu titik aku mau mengakhiri hidup karena betul2 sendirian, tanpa Bapak & Ibuk. Perlakuan kalian nggak akan aku lupakan se-umur hidup. Kalian laki2 patriarki, korup, betah isin. Sekarang aku nggak takut ancaman, aku perempuan, aku berpegang teguh keadilan," tegasnya.

  1. Putrinya Tanding Berkuda di PON 2024, Irfan Hakim: Gak Nyangka Anak Gue Atlet

Presenter Irfan Hakim. Foto: Giovanni/kumparan.
Presenter Irfan Hakim. Foto: Giovanni/kumparan.

Putri Irfan Hakim, Aisha Hakim, lolos dan akan menjalani kejuaraan olahraga di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Aisha merupakan perwakilan kontingen DKI Jakarta untuk cabang berkuda.

Irfan mengungkapkan rasa bangga jelang keberangkatannya menuju Aceh nanti. Dia mengaku deg-degan melepas kepergian putrinya menuju venue PON XXI.

"Aisha pergi hari Selasa sama atlet pendamping, itu mendebarkan sekali," ujar Irfan Hakim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Apalagi, Aisha sempat mengalami beberapa kendala sebelumnya. Mulai dari kaki kuda yang pincang sampai gigi kuda yang patah. Namun hal tersebut sudah mampu ditangani Aisha Hakim dengan baik.

Irfan mengatakan bahwa dirinya tak mau ambil pusing soal target juara. Dia hanya berharap agar putrinya bisa memberikan yang terbaik dalam kejuaraan tersebut.

"Mau dapet juara perak, perunggu, emas semoga yang terbaik," tandasnya.

Lebih lanjut, Irfan Hakim menjelaskan bahwa Aisha memang sudah sejak lama menyukai olahraga berkuda. Bermula dari hobi, Aisha Hakim kini bisa mengikuti kejuaraan nasional.

Proses kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024 pun juga terbilang tak mudah. Aisha harus melalui proses yang sangat panjang.

"Gue bangga, nggak nyangka anak gue atlet," tukasnya.

  1. Alami Luka Ringan, Ruri Repvblik Ungkap Sudah Bisa Beraktivitas Seperti Biasa

Ruri Repvblik. Foto: Instagram/@ruri-repvblik
Ruri Repvblik. Foto: Instagram/@ruri-repvblik

Ruri Repvblik mengalami kecelakaan tunggal saat tengah mengendarai motor gedenya di kawasan Ciamis beberapa waktu lalu. Sempat mendapat perawatan, Ruri mengalami luka ringan atas peristiwa tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ciamis, Iptu Pranodya Arie Parantoro, SH. Pranodya sebut Ruri masih jalani sejumlah perawatan.

"Masih (dirawat). Untuk luka klasifikasi luka ringan," katanya kepada awak media, belum lama ini.

Pranodya kemudian memberikan video ucapan dari sang vokalis. Dalam video tersebut, Ruri mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Halo saya Ruri Repvblik, Alhamdulillah saya sudah baik-baik saja dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi," tutur Ruri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: