terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Efek Mobil Listrik Menurut Hyundai; Truk Charging Station Isuzu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Efek Mobil Listrik Menurut Hyundai; Truk Charging Station Isuzu
Jul 29th 2024, 08:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Mobil listrik Hyundai Kona Electric dan pengunjung GIIAS 2024 yang sedang melihat-lihat. Foto: Sena Pratama/kumparan
Mobil listrik Hyundai Kona Electric dan pengunjung GIIAS 2024 yang sedang melihat-lihat. Foto: Sena Pratama/kumparan

Pernyataan Hyundai Indonesia soal mobil listrik yang punya dampak terhadap pertumbuhan penjualan mobil di GIIAS jadi berita populer kumparanOTO, Minggu (28/7).

Kemudian intip truk Isuzu Elf NLR yang disulap menjadi mobile charging station saat tampil di GIIAS 2024, serta Jimny 5-pintu yang dinobatkan sebagai mobil Suzuki paling sering dicoba di GIIAS 2024.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Penjualan di GIIAS 2024 Tumbuh, Hyundai: Mobil Listrik Bikin Pasar Naik

Penjualan mobil di pameran GIIAS 2024 naik dibanding gelaran tahun sebelumnya. Menurut Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto, ini karena program penjualan dan insentif yang disediakan pemerintah telah tepat untuk meningkatkan pasar.

"Kami sangat senang mendengar beberapa APM berhasil mencatatkan penjualan di GIIAS tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Bahkan lebih dari 10 persen," kata Frans melalui pesan singkat WhatsApp.

Isuzu Kembangkan Mobile Charging Station, Solusi Kehabisan Listrik di Jalan

Partisipasi Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di GIIAS 2024 selain menampilkan Elf EV Concept, juga memamerkan Mobile EV Charger Concept yang dibangun dari model Isuzu Elf NLR, berkolaborasi dengan Astrapower.

Konsep yang diusung adalah fasilitas 'jemput bola' pengisian daya baterai kendaraan listrik, yang kehabisan daya di jalan, atau bahasa mudahnya powerbank berjalan untuk mobil listrik.

Pengunjung GIIAS 2024 Penasaran dengan Suzuki Jimny 5-Pintu, Paling Banyak Dites

Suzuki Jimny rupanya masih menjadi primadona. Selama pameran GIIAS 2024, SUV legendaris itu menjadi model yang paling banyak dicoba pengunjung.

Menurut data internal Suzuki, sekira 30 persen dari total peserta test drive mencoba Suzuki Jimny 5-pintu. Di samping itu, model lain yang paling banyak diminati adalah Baleno dan new XL7 Hybrid.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: