terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

LALIGA Siap Bantu PT LIB Kembangkan Sepak Bola Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
LALIGA Siap Bantu PT LIB Kembangkan Sepak Bola Indonesia
May 16th 2024, 21:36, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Delegasi LALIGA di Indonesia, Almudena Gomez menjelaskan keseruan LALIGA musim 2023/24 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (9/8). Foto: Ananta Erlangga/kumparan
Delegasi LALIGA di Indonesia, Almudena Gomez menjelaskan keseruan LALIGA musim 2023/24 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (9/8). Foto: Ananta Erlangga/kumparan

LaLiga siap membantu PT Liga Indonesia Baru dalam membangun kompetisi sepak bola di Tanah Air. Hal ini diungkapkan oleh representatif LaLiga di Indonesia, Almudena Gomez kepada wartawan di Jakarta.

Gomez menyebut pengalaman dan strategi yang dimiliki LaLiga bisa diimplementasikan ke Liga 1. Bahkan, pihak LaLiga siap membantu PT LIB untuk mengembangkan kompetisi Liga 1.

"Saya bisa katakan LaLiga adalah liga terbaik di dunia sekarang. Kami punya angka, pemain terbaik, bintang yang sedang naik daun, semua klub terbaik," ucap Gomez kepada wartawan.

"Saya pikir kami punya pengalaman dari cara kami bekerja, mengelola beberapa tantangan yang dirasakan sepak bola Indonesia. "

"Kami juga bisa memberikan pengalaman kami bagaimana cara kami mengatasinya yang bisa membantu pemangku kebijakan lokal untuk mengimplementasikan," tambahnya.

Ilustrasi LaLiga. Foto: rafapress/Shutterstock
Ilustrasi LaLiga. Foto: rafapress/Shutterstock

Lebih lanjut, Gomez menyatakan pihaknya terbuka untuk bekerja sama dengan PT LIB. Mereka akan memberikan pengetahuan serta metodologi yang diterapkan di LaLiga.

"LaLiga di sini sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pemangku kebijakan. Kami tahu Liga 1 telah melakukan pekerjaan yang baik, dan kami di sini terbuka untuk bisa bekerja sama dengan mereka, memberikan apa yang kami tahu, metodologi kami, dan apa pun. Kami bisa memberikan nilai kepada sepakbola Indonesia," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: