terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Imigrasi Manado Gelar Operasi Gabungan Timpora di Kabupaten Minahasa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Imigrasi Manado Gelar Operasi Gabungan Timpora di Kabupaten Minahasa
May 16th 2024, 21:02, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Imigrasi Manado berfoto bersama di salah satu tempat yang dikunjungi di Minahasa.
Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Imigrasi Manado berfoto bersama di salah satu tempat yang dikunjungi di Minahasa.

MINAHASA - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Timpora Kabupaten Minahasa. Kegiatan ini menyasar sejumlah lokasi yang terdapat WN asing/orang asing, baik yang tinggal maupun bekerja.

Adapun tiga tempat yang merupakan target operasi yaitu, Murex Dive Resort di desa Kalasey kecamatan Mandolang, Bengkel Conch di Kecamatan Mandolang, dan PT. Manado Tua berlokasi di kecamatan Tombariri.

Kegiatan Operasi Gabungan ini mengundang 32 anggota Timpora dari beberapa instansi terkait yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) maupun Kabupaten Minahasa, seperti Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Minahasa, Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kemenkumham Sulut, Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Kemenkumham Sulut, Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Kemenkumham Sulut, Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia Sulut, Kementerian Agama Kabupaten Minahasa, Dinas-dinas dan Kantor Kecamatan di Minahasa.

Pada kesempatan itu, Kasi Inteldakim, Imigrasi Manado, Gusti Darmudin, membuka kegiatan, dan kemudian langsung dilanjutkan dengan briefing singkat terkait dengan tindakan yang akan dilakukan selama operasi pengawasan berlangsung, yang diberikan Jefri Paskalis Manubura, Kasubsi Intelijen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

"Besar harapan, dengan adanya kegiatan ini pengawasan orang asing di kabupaten Minahasa dapat semakin diperkuat," kata Gusti kembali.

febry kodongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: