terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Curhat Takut Dilupakan Anak, Tamara Bleszynski: Aku Ibumu yang Melahirkanmu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Curhat Takut Dilupakan Anak, Tamara Bleszynski: Aku Ibumu yang Melahirkanmu
May 17th 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Tamara Bleszynski dan anaknya Teuku Rassya Foto:  Munady Widjaja
Tamara Bleszynski dan anaknya Teuku Rassya Foto: Munady Widjaja

Tamara Bleszynski tengah menjadi sorotan usai membuat postingan di Instagram terkait soal hubungan ibu dan anak. Dalam unggahan pertama, Tamara memposting fotonya bersama kedua anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou.

Dalam unggahan tersebut, Tamara menyiratkan ketakutannya akan dilupakan oleh sang anak. Tampaknya, Tamara merindukan anak-anaknya. Ia bahkan menuliskan tentang hadist yang berisikan bakti kepada ibu.

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu. Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam dan berkata, "Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?" Nabi shalallaahu 'alaihi wasallam menjawab, "Ibumu!" Dan orang tersebut kembali bertanya, "Kemudian siapa lagi?" Nabi shalallaahu 'alaihi wasallam menjawab, "Ibumu!" Orang tersebut bertanya kembali, "Kemudian siapa lagi?" Beliau menjawab, "Ibumu." Orang tersebut bertanya kembali, "Kemudian siapa lagi," Nabi shalallahu 'alaihi wasallam menjawab, "Kemudian ayahmu." (HR Bukhari dan Muslim)," tulisnya di kolom keterangan foto.

"Semoga kamu dan/atau orang2 disekelilingmu mengingatkanmu utk tidak lupa pada ku," tambahnya.

Di postingan kedua, Tamara mengunggah foto ia dan kedua orang tuanya. Dalam keterangan foto, mantan istri Mike Lewis ini masih menyinggung soal hubungan anak dan ibu.

Ia seolah ingin mengingatkan anak-anaknya untuk rajin menemuinya dan mengasihi dirinya.

"Datangilah…Sapalah…Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi Orangtuamu. Terutama Ibumu. Kututup malam ini dengan Doa yg indah: Rabbighfirlii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa. Semoga kamu dan/atau orang2 disekelilingmu mengerti akan cinta kasih," tuturnya.

Sementara itu, di postingan ketiga Tamara tampak mengunggah foto dirinya yang sedang berada di sebuah kapal. Wajahnya tampak berpaling ke samping melihat pemandangan di sekitarnya.

Dalam caption, Tamara kembali mengingatkan anak-anak untuk tidak melupakan seorang ibu yang telah melahirkan mereka ke dunia.

Tamara juga seolah menyinggung bahwa dirinya memang kini tak lagi terkenal seperti dulu. Tapi, Tamara tetaplah seorang ibu yang telah melahirkan dua anak laki-laki.

"Aku ini mungkin bukan siapa2 lagi yg terkenal atau berjabat bagimu/orang2 yg ingin menjabat disekelilingmu. Tapi ingat aku ini adalah Ibumu. Yang melahirkanmu. Dan doaku… Sepanjang masa♥️," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: