terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bacabup Pesisir Barat, dari Istri Hingga Adik Kandung Bupati Aktif Maju Pilkada - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bacabup Pesisir Barat, dari Istri Hingga Adik Kandung Bupati Aktif Maju Pilkada
May 16th 2024, 22:11, by Almuhtarom, Lampung Geh

Bacabup Pesisir Barat | Foto : Istimewa
Bacabup Pesisir Barat | Foto : Istimewa

Lampung Geh, Pesisir Barat - Sederet tokoh Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Lampung mulai pasang nama pada kontestasi Pilkada 2024, dari mulai Istri dan Adik Kandung Bupati Aktif maju dalam pencalonan, Kamis (16/5).

Berdasarkan data yang dihimpun Lampung Geh, para tokoh ini namanya mulai mencuat di publik yang berpotensi akan menduduki kursi Bupati lewat kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Adapun daftar nama-nama tokoh tersebut yang pertama adalah Khoirul Mukhtar, adik kandung Bupati Aktif Pesisir Barat ini menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Pesisir Barat dan juga Anggota DPRD RI.

Septi Heri Agusnaeni merupakan istri dari Bupati aktif Pesisir Barat Agus Istiqlal. Ia juga menjabat sebagai Ketua PKK dan Ketua Dewan Kesenian Pesisir Barat.

Fery Anda Eka Putra, pensiunan Polri satu ini pernah menjabat sebagai Kepala Bagian (KaBag) Ops Polres Pesisir Barat dan kini ia maju sebagai Bacabup.

Dedi Irawan seorang Politisi aktif yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD periode 2014-2018 dan kini ia menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pesisir Barat.

N. Lingga Kusuma merupakan mantan Sekretaris Daerah dan juga mantan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pesisir Barat periode 2021-2022.

Diketahui ada sejumlah tokoh yang sudah melakukan pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati kepada Partai Politik di Kabupaten Pesisir Barat.

Hingga kini tokoh-tokoh tersebut masih mengupayakan jalinan komunikasi kepada sejumlah Parpol guna merebut rekomendasi untuk melaju di kontestasi Pilkada 2024. (Al/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: