terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ada Promo BRI Prioritas di Leten Paradise Dynasty, Ini 4 Pilihan Menu Spesialnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ada Promo BRI Prioritas di Leten Paradise Dynasty, Ini 4 Pilihan Menu Spesialnya
May 17th 2024, 09:03, by kumparan Studio, kumparanFOOD

Berbagai hidangan spesial yang disajikan di Leten Paradise Dynasty. Foto: @leten.paradisedynasty/Instagram
Berbagai hidangan spesial yang disajikan di Leten Paradise Dynasty. Foto: @leten.paradisedynasty/Instagram

Di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, ada salah satu chinese restaurant yang tampak begitu mewah sekaligus menarik untuk disambangi. Restoran itu adalah Leten, bagian dari Paradise Dynasty, yang terkenal karena "menangkap" kehebatan dari Kekaisaran Tiongkok melalui cara kontemporer.

Sedikit berbeda dari Paradise Dynasty, Leten menghadirkan menu-menu yang halal (no pork, no lard) tapi tetap tidak kalah lezat. Restoran ini terkenal dengan beberapa menu andalan seperti La Mian Sapi Szechuan, Xiao Long Bao Dynasty, dan Chef Special Dimsum.

Namun, ada menu spesial lain yang mereka tawarkan. Rasa dari Special Menu ini terdiri beberapa jenis makanan seperti daging ayam, daging sapi, dan ikan. Siap menikmati menu-menu ini? Pastikan kamu sudah memiliki Debit BRI, ya!

Pasalnya, ada diskon hingga 20 persen untuk menyantap puas berbagai menu di Leten Paradise Dynasty. Yuk, cek dulu hidangannya!

4 Spesial Menu Leten Paradise Dynasty

1. Suan Cai Yu

Hidangan ini disebut Chinese Classic oleh Leten. Tidak heran, pasalnya bahan utama dari masakan ini adalah ikan air tawar yang dimasak bersamaan dengan suan cai alias sayuran fermentasi. Membuatnya memberi rasa asam khas dipadu dengan kaldu khusus dengan rasa pedas dan aromatik.

Resep Leten ini dibawa langsung oleh Executive Chef dari negeri Tiongkok. Untuk semangkuk Suan Cai Yu, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 238 ribu. Dihidang dalam mangkuk besar, kamu mungkin bisa menyantapnya bersama dengan keluarga atau sahabat.

2. Braised Beef Shank

Pernah dengar Angus Beef? Ini merupakan jenis sapi yang berasal dari Skotlandia dan terkenal karena dagingnya yang superior. Kualitas daging ini lembut dan gurih. Daging sapi ini juga kaya vitamin B12, zat besi, dan zinc.

Terbayang rasanya saat dimasak? Agar tidak penasaran datanglah ke Leten dan pesan Braised Beef Shank, yang mengambil bagian tulang kering sapi ini. Dimasak hingga empuk dengan chinese sauce, porsinya pun cukup mengenyangkan.

Satu porsi dihargai Rp 488 ribu. A bit pricey? Jangan khawatir, sebab ada diskon 20 persen jika kamu menggunakan Debit BRI Prioritas, Private, Kartu Kredit BRI World Access serta Infinite.

Datanglah setiap senin hingga Jumat untuk merasakan kelezatan masakan Leten tanpa khawatir soal harga.

3. Baked Salted Chicken

Namanya biasa saja, tapi rasa tidak biasa. Kali ini kamu perlu merasakan racikan bumbu ayam panggang Leten yang lapisan luarnya sangat renyah. Bumbu rempah ini diracik secara rahasia oleh Leten sehingga mungkin tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Nama asli menu ini dalam bahasa tiongkok adalah yan ji. Metode memasaknya pun disebut khas karena dibungkus dalam kertas perkamen dan teratai. Bahan utama hidangan ini adalah garam yang dibiarkan beberapa waktu agar meresap dengan baik.

4. Tea

Hidangan teh yang disajikan Leten Paradise Dynasty. Foto: dok. Leten
Hidangan teh yang disajikan Leten Paradise Dynasty. Foto: dok. Leten

Puas santap hidangan di Leten? Rasakan hangatnya teh di Leten Paradise Dynasty yang beragam dan dibuat dari beberapa bunga. Racikan teh ini beragam, ada dried longan, lavender, rosemary, dried longan, chrysanthemum, osmanthus, jasmine, dan beberapa bahan lainnya.

Fungsinya pun beragam, bisa sebagai detoks tubuh, menurunkan tekanan darah, hingga menenangkan diri. Seruput teh hangat ini langsung di restoran yang nyaman, kamu akan merasakan sensasi spesial.

Yup, inilah deretan Special Menu yang hanya bisa didapat di Leten Paradise Dynasty. Jangan lupa, hanya ada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Pastikan kamu melakukan transaksi minimal Rp 350 ribu untuk dapat diskon dari BRI, ya. Berlaku hingga 30 Juni 2024 ini. Jadi, langsung ambil saja penawarannya!

Bawa Debit BRI Prioritas, Private, Kartu Kredit BRI World Access, serta Infinite untuk dapatkan diskon 20 persen. Jangan lupa juga download BRImo di ponsel karena ada banyak kemudahan transaksi yang ditawarkan. Tersedia di App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery.

Cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Penulis: Sekar Retno

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: