terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tingkatkan Layanan, Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tingkatkan Layanan, Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang
Oct 11th 2024, 12:46, by W Pratama, Urban Id

Nasabah Bank Sumsel Babel saat menggunakan mesin CRM. (ist)
Nasabah Bank Sumsel Babel saat menggunakan mesin CRM. (ist)

Bank Sumsel Babel terus meningkatkan pelayanannya kepada nasabah dengan membuka 27 mesin Cash Recycle Machine (CRM) yang tersebar di seluruh Cabang baik di Wilayah Sumsel maupun Babel.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan kepada nasabah. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik serta memperkuat hubungan antara bank dan nasabah.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, mengatakan dalam era digital yang terus berkembang, Bank Sumsel Babel menyadari pentingnya menyediakan layanan yang responsif dan efisien.

Dengan hadirnya 27 Mesin CRM ini, beberapa cabang akan dilengkapi dengan mesin yang tidak hanya berfungsi sebagai mesin tarik tunai, tetapi juga menyediakan layanan setor tunai dan transaksi non-tunai.

"Tujuannya nasabah dapat melaksanakan berbagai transaksi perbankan dengan lebih mudah dan cepat," katanya.

Fungsi-fungsi dari Mesin CRM ini mencakup:

  1. Tarik Tunai: Memudahkan nasabah untuk menarik uang tunai kapan saja tanpa antre di dalam bank.

  2. Setor Tunai: Menyediakan kemudahan bagi nasabah untuk menyetor uang tunai secara langsung ke rekening mereka.

  3. Transaksi Non-Tunai: Memfasilitasi berbagai transaksi non-tunai seperti pembelian, transfer, dan pembayaran tagihan, sehingga memberikan kenyamanan lebih kepada nasabah.

"Pembukaan Mesin CRM ini merupakan langkah besar dalam meningkatkan pelayanan kami. Kami percaya bahwa dengan menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan mudah diakses, kami dapat menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi seluruh nasabah," ujar Achmad Syamsudin.

Dengan diluncurkannya Mesin CRM ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat meningkatkan kepuasan nasabah sekaligus memperkuat posisi bank sebagai lembaga keuangan yang tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.

Hal ini sejalan dengan visi Bank Sumsel Babel untuk menjadi bank yang terkemuka dan tepercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan nasabah kami," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: