terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sutarmidji-Didi Dapat Dukungan dan Doa dari Warga Setapuk, Singkawang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sutarmidji-Didi Dapat Dukungan dan Doa dari Warga Setapuk, Singkawang
Oct 10th 2024, 11:17, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Didi Haryono bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Setapuk, Singkawang. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
Didi Haryono bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Setapuk, Singkawang. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Pasangan Cagub dan Cawagub Nomor Urut 1, Sutarmidji dan Didi Haryono mendapat dukungan dari warga Singkawang. Dukungan tersebut dinyatakan saat Calon Wakil Gubernur Kalbar, Didi Haryono bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Setapuk, Singkawang pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Bersama pasangan Calon Wali Kota Singkawang nomor urut 3, Andi Syarif dan Yusnita Fitriadi, Cawgub Kalbar berdialog bersama warga.

"Saya lahir di Sambas, dibesarkan di Singkawang. Ada beberapa teman sekolah saya yang hadir di sini malam ini," ungkap laki-laki yang biasa disapa Bang Didi ini.

Selain berdialog dan mendengarkan aspirasi warga Setapuk, Bang Didi juga mengingatkan generasi muda Singkawang agar jangan sampai ada masalah hukum.

"Latar belakang saya polisi, saya dari Letnan Dua atau Inspektur Polisi sampai saya jadi Jenderal bintang dua, saya paham benar tentang kepolisian ini. Kalau bisa jangan sampai ada masalah hukum terutama kepada pemuda yang sedang tumbuh berkembang. Karena kalau sudah masuk masalah hukum, kasihan yang bersangkutan. Mau sekolah susah, cari kerja di TNI, di pemerintahan susah," jelas Didi.

Seperti diketahui, Didi Haryono sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Kapuas Hulu dan Kapolda Kalbar. Saat ini Bang Didi maju di pemilihan Gubernur Kalbar bersama Sutarmidji.

Kolaborasi keduanya diyakini warga bisa membawa kemajuan untuk Kalbar. Pengalaman Bang Midji di pemerintahan dan kemampuan Bang Didi untuk mengamankan serta menertibkan masyarakat Kalbar dapat membawa Kalbar menjadi lebih maju lagi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: