terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Prabowo: Rakyat Harus Bebas dari Ketakutan, Kemiskinan, dan Penindasan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo: Rakyat Harus Bebas dari Ketakutan, Kemiskinan, dan Penindasan
Oct 20th 2024, 13:25, by Muhammad Darisman, kumparanBISNIS

Presiden Prabowo Subianto melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Presiden Prabowo Subianto melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Presiden Prabowo Subianto menekankan rakyat Indonesia harus bebas dari ketakutan, kemiskinan, kelaparan hingga penindasan.

Hal ini diutarakan Prabowo dalam pidatonya usai mengucap sumpah dalam prosesi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

"Bangsa di mana rakyatnya merdeka rakyat harus bebas dari ketakutan bebas dari kemiskinan bebas dari kelaparan bebas dari kebodohan bebas dari penindasan bebas dari penderitaan" kata Prabowo dalam pidatonya usia dilantik sebagai Presiden Indonesia di Gedung DPR MPR RI, Jakarta, Minggu (20/10).

Menurut dia, selama masih ada masyarakat yang bekerja di usia senja, maka Indonesia belum mencapai kemerdekaan. Sebab, artinya rakyat belum menikmati kemerdekaan.

"Kita bisa wujudkan itu kalau kita bisa wujudkan keadaan di mana rakyat kita sungguh-sungguh merasa dan menikmati kemerdekaan baru boleh kita sungguh-sungguh puas dan bangga akan prestasi Indonesia," terangnya.

Prabowo bilang, Indonesia masih memiliki pekerjaan rumah dengan tingginya angka kemiskinan di dalam negeri. Dia menyoroti banyaknya anak-anak yang belum mendapatkan asupan gizi cukup.

"Apakah kita sadar bahwa kemiskinan di Indonesia masih terlalu besar, apakah kita sadar bahwa rakyat kita dengan anak-anak kita banyak yang kurang gizi, banyak rakyat kita yang tidak dapat pekerjaan yang baik," jelasnya.

Selain itu, dia juga paham banyak fasilitas pendidikan yang harus dibenahi. Menurut dia, seharusnya pemerintah berani menyelesaikan permasalahan ini, sebab kekayaan Indonesia harus digelontorkan untuk kepentingan rakyat.

"Marilah kita bekerja keras, berjuang tanpa menyerah, menghimpun dan menjaga kekayaan kita, jangan mau kekayaan kita diambil murah oleh pihak lain. Semua kekayaan kita harus sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemakmuran rakyat kita," tutur Prabowo.

===

Saksikan kumparan Info A1 LIVE Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 mulai pukul 09.00-18.30 WIB hanya di YouTube kumparan. Informasi selengkapnya dapat kamu akses di: kum.pr/pelantikan2024!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: