terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Residivis Ngaku Polisi di Lampung Ditangkap, Ambil Foto dari Internet - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Residivis Ngaku Polisi di Lampung Ditangkap, Ambil Foto dari Internet
Oct 25th 2024, 15:23, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Residivis yang mengaku anggota Polisi di Lampung ditangkap Resmob Polresta Bandar Lampung .| Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh
Residivis yang mengaku anggota Polisi di Lampung ditangkap Resmob Polresta Bandar Lampung .| Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung - Fadlurohman Naufal, residivis yang mengaku Polisi untuk menipu dan memperkosa mengambil foto orang lain untuk diedit.

"Awalnya belajar dari dalam dulu dalam Lapas, fotonya diedit belajar dari kawan, foto (Polisi) ngambil dari internet," kata Fadlurohman saat ditanya Jumat (25/10)

Pelaku Fadlurohman juga mengaku modus yang digunakan untuk mengelabui korban dengan mengaku anggota Polisi di daerah Lampung.

"Ajak kenalan melalui aplikasi, terus nyaman, jadian. Ngaku sama korban dinas di Polsek kadang di Polres. Korbannya ada 5, modusnya minta transfer," ucapnya.

Tak hanya itu, pelaku juga mengaku uang hasil menipu dan korban FY untuk kebutuhan sehari-hari dan top-up judi online.

Diketahui, Fadlurohman Naufal (25) warga Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ditangkap Resmob Polda Lampung pada Kamis (24/10).

Residivis narkoba itu ditangkap usai menipu dan memperkosa korban FY dengan modus mengaku anggota Polisi di daerah Lampung.

Kronologi kejadian, pelaku menjemput korban di stasiun Tanjung Karang. Setelah itu, korban dibawa ke tempat penginapan di daerah Teluk Betung Selatan. Disana, korban diberikan obat lalu diperkosa dan mengambil uang Rp 8 juta yang ada di shopee pay. (Yul/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: