terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Top 10 Lagu James Arthur Terhits yang Enak Didengar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Top 10 Lagu James Arthur Terhits yang Enak Didengar
Oct 26th 2024, 17:25, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi Top 10 Lagu James Arthur Terhits. Foto: dok. Unsplash/Dee.
Ilustrasi Top 10 Lagu James Arthur Terhits. Foto: dok. Unsplash/Dee.

Top 10 lagu James Arthur terhits dapat ditambahkan ke dalam daftar putar musik untuk didengarkan setiap hari di berbagai kesempatan. Ada beberapa lagu yang terbilang cukup populer.

Salah satu lagu yang terbilang cukup populer adalah lagu berjudul Impossible. Sebelum mengetahui lagu-lagu yang populer dari James Arthur, penting untuk mengenal sosok James Arthur terlebih dahulu.

Top 10 Lagu James Arthur Terhits untuk Masuk Daftar Putar

Ilustrasi Top 10 Lagu James Arthur Terhits. Foto: dok. Unsplash/Mert Kahveci
Ilustrasi Top 10 Lagu James Arthur Terhits. Foto: dok. Unsplash/Mert Kahveci

Mengutip dari buku berjudul Pop Superstars, Gia Adhika (2013: 122), James Arthur merupakan musisi kelahiran Middlesbrough, North Yorkshire, England. Sebelum menjadi solois, James Arthur sempat bergabung ke dalam beberapa grup band.

Tak hanya itu, James Arthur juga sempat mengikuti beberapa audisi pencarian bakat, yaitu The Voice versi Inggris dan juga audisi The X Factor UK pada tahun 2012. Dalam audisi pencarian bakat bernyanyi The X Factor UK tersebut, James Arthur berhasil menduduki peringkat pertama dan menjadi juara.

Lagu kemenangan James Arthur yang direkam untuk amal dengan tajuk Impossible, berhasil menduduki peringkat pertama di Inggris. Bahkan lagu tersebut juga menjadi lagu terbaik di Brit Awards.

Selain lagu Impossible, James Arthur terus berkarya dan merilis sederet lagu yang melejit hingga saat ini. Berikut ini adalah top 10 lagu James Arthur terhits yang dapat dimasukkan ke dalam daftar putar harian untuk menambah variasi lagu:

  1. Impossible

  2. Rewrite the Stars

  3. Can I Be Him?

  4. Say You Won't Let Go

  5. Naked

  6. A Thousand Years

  7. Recovery

  8. Safe Inside

  9. Train Wreck

  10. Empty Space

Lagu-lagu yang masuk ke dalam daftar lagu terhits yang dirilis James Arthur tersebut banyak disukai karena nada lagunya yang easy listening atau enak didengar serta mudah diterima penikmat musik. Selain itu, lirik lagu yang ditulis juga sangat menyentuh dengan pilihan kata yang indah dan mengena perasaan pendengarnya.

Selain 10 lagu tersebut, James Arthur juga memiliki sederet lagu yang tak kalah enak didengar. Lagu-lagu yang dirilis dalam album terbaiknya membuat penggemar sekaligus penikmat lagu rilisan James Arthur terus bertambah dari hari ke hari.

Baca juga: Lirik dan Makna Lagu Impossible James Arthur yang Bikin Nyesek Pendengar

Sederet top 10 lagu James Arthur Terhits ini dapat dijadikan sebagai lagu alternatif agar daftar putar musik harian terasa lebih berwarna dan beragam. (DAP)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: