terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kolaborasi BYD dan Haka Auto Bangun Ekosistem Mobil Listrik di Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kolaborasi BYD dan Haka Auto Bangun Ekosistem Mobil Listrik di Indonesia
Oct 26th 2024, 12:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Ilustrasi pengecasan mobil listrik BYD. Foto: BYD
Ilustrasi pengecasan mobil listrik BYD. Foto: BYD

Pabrikan asal China, BYD bersama Haka Auto untuk memperkuat ekosistem mobil listrik di Indonesia dengan memperluas ketersediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di beberapa wilayah di Indonesia.

Mengacu data PLN jumlah SPKLU yang ada di Indonesia hingga semester pertama 2024 ada 1.582 SPKLU di Indonesia, yang tersebar di 1.131 lokasi di seluruh Indonesia. Angka tersebut mengalami peningkatan 157 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2023, yakni 616 SPKLU.

"Kepercayaan diri masyarakat Indonesia pada kehadiran BYD turut menjadi menjadi motivasi kami untuk meningkatkan jumlah outlet dan kualitas layanan di Haka Auto untuk menjangkau masyarakat lebih luas, dan tingkat kepuasan konsumen yang lebih tinggi," imbuh CEO Haka Auto Hariyadi Kaimuddin lewat keterangan resminya kepada kumparan. .

Hal tersebut direalisasikan Haka Auto dengan meresmikan BYD Haka Balikpapan pada 28 September 2024 lalu. Usai diresmikan, dalam waktu dua pekan saja sudah ada puluhan SPK terjaring. Menariknya 50 persen pembelian dibayar secara tunai.

"Kaltim ini cukup besar volume marketnya. Apalagi EV, dengan adanya IKN ini menjadi magnet paling besar di sini. Edukasinya lebih mudah soal EV," kata Branch Manager BYD Haka Balikpapan Guntur Sjahrir.

Sementara itu, mengacu data Gaikindo, BYD saat ini mendominasi pasar pasar mobil listrik selama bulan Januari-September 2024. Build Your Dreams alias BYD sudah mendistribusikan 8.536 unit ke jaringan diler.

BYD Haka Balikpapan. Foto: BYD
BYD Haka Balikpapan. Foto: BYD

"Sebagai perusahaan berteknologi tinggi, BYD memang memiliki visi untuk mendedikasikan setiap inovasinya untuk kehidupan yang lebih baik, termasuk tentunya untuk kehidupan berkendaraan yang lebih baik," kata Hariyadi

"Di antaranya tentu keunggulan teknologi Blade Battery yang memiliki daya jelajah antara 400 hingga di atas 600 km saat terisi penuh, keamanan dan kekuatan maksimum, serta usia pakai yang panjang," lanjutnya.

Saat ini BYD punya 4 produk mobil listrik yang menawarkan kemampuan jarak tempuh 400 kilometer hingga 650 kilometer.

  • BYD Seal dengan daya jelajah 580 kilometer hingga 650 kilometer.

  • BYD Atto 3 dengan daya jelajah 410 kilometer hingga 480 kilometer.

  • BYD Dolphin dengan daya jelajah 410 kilometer hingga 490 kilometer.

  • BYD M6 dengan daya jelajah 420 kilometer hingga 530 kilometer.

Ilustrasi pengecasan mobil listrik BYD. Foto: BYD
Ilustrasi pengecasan mobil listrik BYD. Foto: BYD

Haka Auto juga mendorong pembangunan ekosistem SPKLU yang berkolaborasi dengan Voltron Indonesia dan Pizza Hut pada 24 Agustus 2024. Haka Auto kini memiliki lima showroom BYD di seluruh Indonesia. Di samping Pulau Jawa, mereka juga akan mengembangkan jaringan penjualan BYD ke Pulau Kalimantan dan Sulawesi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: