terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Diduga Kecapekan, Ratu Camilla Memilih Berjalan Nyeker saat Tur Australia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diduga Kecapekan, Ratu Camilla Memilih Berjalan Nyeker saat Tur Australia
Oct 26th 2024, 16:48, by Judith Aura, kumparanWOMAN

Ratu Camilla saat tiba di Australia untuk menjalani tur Kerajaan Inggris. Foto: Victoria Jones/Pool via Reuters
Ratu Camilla saat tiba di Australia untuk menjalani tur Kerajaan Inggris. Foto: Victoria Jones/Pool via Reuters

Tur Raja Charles III dan Ratu Camilla di Australia telah berakhir. Namun, sepanjang kunjungan selama lima hari, sejumlah hal unik terjadi. Salah satunya adalah Camilla berjalan tanpa alas kaki alias nyeker saat di ruang publik.

Momen unik ini tertangkap kamera media pada Selasa (22/10) lalu di Sydney, New South Wales. Di hari itu, Raja Charles III dan Ratu Camilla menjalani hari yang panjang akibat agenda tur yang cukup padat. Hari itu juga bertepatan dengan hari terakhir tur Charles dan Camilla di Australia.

Di hari itu, Raja Charles III dan Ratu Camilla disambut oleh ribuan warga Australia di Sydney Opera House. Mereka mengunjungi Opera House dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 bangunan ikonis Australia tersebut. Charles dan Camilla pun tak luput menyapa warga yang telah berkumpul sedari pagi.

Raja dan ratu juga melakukan peninjauan armada Angkatan Laut Australia, menaiki kapal Angkatan Laut Admiral Hudson, hingga menikmati acara barbeque di Parramatta Park bersama warga setempat. Sepanjang kesibukan itu, Ratu Camilla beraktivitas sambil memakai sepatu hak tinggi.

Dikutip dari GB News, ketika hari menuju akhir, Camilla mulai terlihat kelelahan dan tidak nyaman dengan sepatunya. Ketika hendak kembali ke tempat tinggalnya selama di Australia, yakni Admiralty House (rumah dinas resmi Gubernur Jenderal Australia), Camilla langsung melepas sepatunya.

Kamera-kamera media menangkap momen Camilla menaiki tangga Admiralty House tanpa alas kaki. Sepatu heels berwarna tan, scarf berwarna putih gading, serta tas dia bawa di tangan kirinya. Sementara itu, ia berpegangan ke pegangan tangga dengan tangan kanannya.

Raja Charles III dan Ratu Camilla. Foto: SAEED KHAN/AFP
Raja Charles III dan Ratu Camilla. Foto: SAEED KHAN/AFP

Meski kelelahan dan berujung nyeker, Ratu Camilla mengatakan, ia sangat menikmati waktunya di Australia.

"Ingin rasanya tinggal di sini lebih lama," kata Camilla kepada seorang warga Australia saat berjumpa di Opera House Sydney, dikutip dari GB News.

Sehari sebelumnya, Raja Charles III mengalami insiden kurang mengenakkan saat berkunjung ke Gedung Parlemen Australia di Canberra. Saat itu, seorang anggota parlemen keturunan Aborigin, Lidia Thorpe, meneriaki Charles dan menuding Kerajaan Inggris melakukan genosida.

"Anda melakukan genosida terhadap rakyat kami. Kembalikan tanah kami. Kembalikan semua yang telah Anda curi—tulang belulang kami, tengkorak kami, bayi-bayi kami, rakyat kami. Anda menghancurkan tanah kami. Berikan kami perjanjian. Kami ingin perjanjian di negara ini. Anda adalah pelaku genosida," teriak Lidia, sebagaimana dilansir The Guardian.

Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris menghadiri Gedung Parlemen Australia untuk Upacara Penyambutan dan Resepsi Parlemen, Canberra, Australia, Senin (21/10/2024). Foto: Victoria Jones/Pool via Reuters
Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris menghadiri Gedung Parlemen Australia untuk Upacara Penyambutan dan Resepsi Parlemen, Canberra, Australia, Senin (21/10/2024). Foto: Victoria Jones/Pool via Reuters

Saat petugas mengamankan Lidia menuju pintu, ia kembali berteriak, "Ini bukan negeri Anda. Anda bukan raja saya. Anda bukan raja kami."

Baik Charles maupun Camilla kabarnya tidak bereaksi apa-apa saat insiden itu terjadi. Sang Raja, yang tengah menjalani pengobatan kanker, dikabarkan baik-baik saja usai kejadian tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: