terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Makna Lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys dan Liriknya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Makna Lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys dan Liriknya
Oct 26th 2024, 17:29, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi makna lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys. Foto: Unsplash/Maurice Lourens
Ilustrasi makna lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys. Foto: Unsplash/Maurice Lourens

Only Ones Who Know merupakan salah satu lagu terkenal dari Arctic Monkeys. Tak mengherankan jika banyak orang penasaran dengan makna lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys.

Terlebih, lagu tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Selain itu, banyak orang mengalami hal serupa membuat lagu ini semakin dicintai banyak orang.

Makna Lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys

Ilustrasi makna lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys. Foto: Unsplash/Viktor Forgacs
Ilustrasi makna lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys. Foto: Unsplash/Viktor Forgacs

Arctic Monkeys merupakan grup musik rock yang berasal dari Sheffield, Inggris yang dibentuk pada tahun 2002. Grup band ini beranggotakan Alex Turner sebagai vokal utama, gitar utama, dan keyboard, Jamie Cook pada gitar, Nick O'Malley di bas dan backing vokal, Matt Helders di posisi drum, perkusi, dan backing vokal.

Anggota band sebelumnya Andy Nicholson (bas) dan Glyn Jones (vokal utama). Andy keluar dari band pada tahun 2006 sesaat setelah mereka merilis album perdana mereka.

Arctic Monkeys mendapat perhatian publik melalui situs berbasis fan, dengan banyak pengamat musik menganggap Arctic Monkeys sebagai grup band yang muncul bukan dengan cara dipromosikan.

Arctic Monkeys kemudian merilis album perdana Bernama Whatever People Say I Am, That's What I'm Not. Ternyata album tersebut digemari dan menempati puncak UK Albums Chart dan catatkan album debut penjualan tercepat di Inggris pada waktu tersebut.

Di tahun 2007, merilis album Favourite Worst Nightmare. Album tersebut juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan memenangkan album terbaik di Brit Awards 2008. Salah satu lagu terkenal dari album tersebut adalah Only Ones Who Know.

Dikutip dari jurnal Makna Lirik Lagu dalam Album 337 (2018) Karya Enau: Kajian Semiotik, Melina Rizka Danawidya Putri (2023), lirik lagu merupakan salah satu karya sastra yang diciptakan untuk menyampaikan pesan dari penciptanya dengan bentuk nyanyian.

Di samping itu, lirik lagu sebagai bentuk ekspresi seseorang atas apa yang dilihat, didengar, maupun yang dialaminya. Hal itu juga yang ingin disampaikan Arctic Monkeys dalam lagu Only Ones Who Know.

Makna lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys tentang keinginan bersama dengan orang yang dicintainya. Sebab, hubungannya penuh dengan kegembiraan yang tak terlupakan. Akan tetapi, janji yang telah direncanakan tidak dapat terwujud.

Adapun lirik lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys yang ditulis ulang dari laman musixmatch.com, yakni:

In a foreign place, the saving grace was the feeling
That it was a heart that he was stealing
Oh, he was ready to impress and the fierce excitement
The eyes are bright, he couldn't wait to get away
And I bet that Juliet was just the icing on the cake
Make no mistake, no
And even if somehow we could have
Shown you the place you wanted
Well, I'm sure you could have
Made it that bit better on your own
And I bet she told a million people that she'd stay in touch
Well, all the little promises, they don't mean much
When there's memories to be made
And I hope you're holding hands by New Year's Eve
They made it far too easy to believe
That true romance can't be achieved these days
And even if somehow we could have
Shown you the place you wanted
Well, I'm sure you could have
Made it that bit better on your own
You are the only ones who know

Baca Juga: Makna Lagu Playing on My Mind - The 1975 Ciptaan Matty Healy

Itulah penjelasan singkat tentang makna lagu lagu Only Ones Who Know-Arctic Monkeys. Dengan makna yang banyak dirasakan banyak pasangan, membuat lagu ini cukup digemari. (MZM)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: