terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Muda Gelar Haul 19 Tahun Berpulangnya Ayahanda Bersama Majelis Shalawat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Muda Gelar Haul 19 Tahun Berpulangnya Ayahanda Bersama Majelis Shalawat
Oct 11th 2024, 13:25, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Muda Mahendrawan menyampaikan sambutan pada acara haul 19 tahun bersama Majelis Shalawat Ashabul Maimanah pada Kamis malam, 10 Oktober 2024. Foto: Dok. Istimewa
Muda Mahendrawan menyampaikan sambutan pada acara haul 19 tahun bersama Majelis Shalawat Ashabul Maimanah pada Kamis malam, 10 Oktober 2024. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Calon Gubernur Kalimantan Barat, Muda Mahendrawan, menggelar haul ke-19 bersama Majelis Shalawat Ashabul Maimanah untuk mengenang atas meninggalnya almarhum sang ayah, H. Mahmud Akil bin Akil Abdurrahman.

Agenda ini digelar di kediamannya sendiri yang berlokasi di Jalan Tanjungsari, Pontianak pada Kamis malam, 10 Oktober 2024.

Sebelum dimulai, para hadirin melaksanakan salat Isya berjemaah terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil, dan tausiyah.

Tak ketinggalan, Muda Mahendrawan sebagai tuan rumah pun menyampaikan sambutan di sela-sela rangkaian acara. Ia mengatakan, bahwa dirinya takjub dengan Majelis Shalawat Ashabul Maimanah karena pernah berada dalam satu agenda yang sama sebelumnya sehingga ingin mengundang mereka.

"Spontan nih, langsung terkena hati saya untuk mengundang (Majelis Shalawat Ashabul Maimanah) ke kediaman saya," kata Muda.

Pada agenda tersebut, Muda Mahendrawan juga turut memohon dukungan dan doa restu atas pencalonannya sebagai pemimpin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalbar 2024.

"Saya pun benar-benar ingin menjalankan ini. Mudah-mudahan bisa diberikan kekuatan dan kesabaran, dan yang terpenting kita selalu yakin bahwasanya semua sudah ada ketetapan dan jalannya. Mudah-mudahan dibukakan jalan," ucapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: