terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Lasarus: Kader PDIP Tegak Lurus Menangkan Norsan-Krisantus di Pilgub Kalbar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Lasarus: Kader PDIP Tegak Lurus Menangkan Norsan-Krisantus di Pilgub Kalbar
Oct 11th 2024, 14:36, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Singkawang. Foto: Dok. Istimewa
Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Singkawang. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus menegaskan agar kader partai tegak lurus memenangkan Ria Norsan-Krisantus sebagai gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada Kalbar.

Hal tersebut, disampaikan Lasarus di hadapan ribuan kader parpol saat Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) di Swiss Bellinn Hotel, Kota Singkawang, Kamis, 10 Oktober 2024.

"Jadi kepada seluruh kader tegak lurus kepada perintah Ketum Megawati. Mereka dapat rekom langsung. Menangkan Norsan-Krisantus," ujar Lasarus.

Lasarus mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus PDIP, tak bermain dalam memenangkan paslon nomor urut 2, Norsan Krisantus ini. Memenangkan paslon ini adalah kewajiban.

"Saya tak mau dengar kader apalagi pengurus yang di bawah itu main mata dengan calon lain," katanya.

Anggota DPR RI itu menyatakan, perintah parpol tegas. Jika didapati kader atau pengurus yang tidak patuh, maka sanksi tegas hingga pemecatan bakal dilakukan.

"Yang tidak rapi dalam barisan siap-siap minggir, sebelum kita pecat. Yang tidak tunduk perintah Ketum silakan minggir baik-baik. Yang tak yakin silakan keluar," katanya.

Secara tegas, Lasarus kembali menyatakan bahwa kader PDIP harus setia dan tidak mendua. Terlebih bagi anggota DPRD yang kini duduk di kursi legislatif.

Mereka pun diminta untuk mengkoordinir dapil mereka untuk meraup suara dari akar rumput tingkat bawah hingga di provinsi.

"Saya tegaskan tidak boleh ada yang mendua. Kepada anggota DPRD kalian punya dapil, koordinasi dengan DPC masing-masing untuk menghimpun suara," tegasnya.

Lasarus meminta setiap Ketua DPC PDIP agar memberikan laporan langsung terkait pergerakan untuk kemenangan Norsan-Krisantus.

"Ketua DPC lapor kalau ada DPRD tak bergerak dan main mata. Saya pastikan dipecat. Kalau ada berani coba silakan coba. Saya wajib memenangkan Norsan-Krisantus," tukasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: