terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jelang Akhir Masa Jabatan, Pak Bas Iringi Sri Mulyani Nyanyi Menghitung Hari - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jelang Akhir Masa Jabatan, Pak Bas Iringi Sri Mulyani Nyanyi Menghitung Hari
Oct 10th 2024, 11:24, by Muhammad Darisman, kumparanBISNIS

Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR yang diselenggarakan di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta Selatan pada Kamis (10/10/2024).  Foto: Argya D. Maheswara/kumparan
Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR yang diselenggarakan di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta Selatan pada Kamis (10/10/2024). Foto: Argya D. Maheswara/kumparan

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau Pak Bas kembali mengiringi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bernyanyi. Mereka menyanyikan lagu berjudul Menghitung Hari.

Momen ini terjadi di sela-sela acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR yang diselenggarakan di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/10). Lagu yang dibawakan oleh Pak Bas dan Sri Mulyani adalah Menghitung Hari ciptaan Melly Goeslaw.

"Kami berdua nih tinggal menghitung hari, dan di kesempatan ini saya tau Ibu sibuk jadi jadi saya mau menghibur," kata Pak Bas secara spontan sambil mengambil microphone.

Dalam momen tersebut, Pak Bas memilih instrumen drum untuk mengiringi Sri Mulyani bernyanyi. "Monggo bu, Ibu mau nyanyi apa saya tak main drum," lanjutnya secara spontan.

Para menteri Kabinet Indonesia Maju akan memasuki masa purnatugas sebelum pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto pada 20 Oktober nanti.

Ketua MPR Ahmad Muzani menyampaikan perkembangan terkait pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dilantik oleh MPR.

Persiapan pelantikan sudah mencapai 100 persen. Ia mengatakan, secara garis besar, alur pelantikan Prabowo-Gibran sama seperti pelantikan Jokowi-Ma'ruf pada 2019.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: