terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gus Faiz ke Pram: Jakarta Jangan Kayak RS, Bangunan Indah Isinya Orang Sakit - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gus Faiz ke Pram: Jakarta Jangan Kayak RS, Bangunan Indah Isinya Orang Sakit
Oct 11th 2024, 12:40, by M. Rizki, kumparanNEWS

Calon Gubernur Jakarta nomor urut tiga, Pramono Anung (tengah); bersama ketua MUI Jakarta, KH. Muhammad Faiz (kanan), Jumat (11/10/2024).  Foto: Abid Raihan/kumparan
Calon Gubernur Jakarta nomor urut tiga, Pramono Anung (tengah); bersama ketua MUI Jakarta, KH. Muhammad Faiz (kanan), Jumat (11/10/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Calon Gubernur Jakarta nomor urut tiga, Pramono Anung, bertemu dengan jajaran MUI Jakarta di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, pada Jumat (11/10). Pada Pram, ketua MUI Jakarta KH Muhammad Faiz berharap Jakarta tak seperti rumah sakit.

"Harapan kita ke depan, Jakarta tidak seperti rumah sakit, bangunannya indah tetapi isinya orang sakit," kata Gus Faiz di lokasi.

Gus Faiz menuturkan, calon pemimpin Jakarta harus membangun jiwa Jakarta dan badan Jakarta. Maka, secara spiritual dan rohani, MUI Jakarta harus dilibatkan.

"Calon pemimpin di Jakarta agar ke depan pembangunan di Jakarta itu selaras dengan Indonesia Raya: Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya," tuturnya.

"Tentu aspek kejiwaan yang bersifat spiritual dan rohani menjadi tanggung jawab majelis ulama untuk disampaikan kepada calon pemimpin di Jakarta," sambungnya.

Kata Pramono

Pramono Anung saat blusukan di kawasan Tamansari, Jakarta. Kamis (10/10 Foto: Dok. Istimewa
Pramono Anung saat blusukan di kawasan Tamansari, Jakarta. Kamis (10/10 Foto: Dok. Istimewa

Pramono pun mengaku ingin menjadi MUI Jakarta sebagai mitra strategis Pemda Jakarta bila nanti terpilih menjadi gubernur Jakarta.

"Kalau saya mendapatkan amanah sebagai Gubernur Jakarta, maka yang namanya Majelis Ulama Indonesia Jakarta itu menjadi mitra strategis atau partner strategis untuk pemerintah," tuturnya.

Tujuannya, menurut Pram, MUI Jakarta dapat membantunya membangun aspek-aspek yang berkaitan dengan keagamaan di Jakarta.

"Supaya di dalam memajukan Jakarta, aspek-aspek yang berkaitan dengan keagamaan, yang namanya Majelis Ulama Indonesia Jakarta itu terlibat secara langsung," sambungnya.

Diskusi 1 Jam

Pramono berdiskusi bersama MUI Jakarta selama kurang lebih satu jam. Diskusi ini berjalan tertutup.

Walau bertemu dengan Pram pagi hari ini, Gus Faiz mengaku tidak terlibat dalam mendukung atau memenangkan Pram. Ia pastikan MUI Jakarta hanya menyampaikan pesan.

"Tentu Majelis Ulama Indonesia itu bukan lembaga politik yang kita tidak terkait dengan dukung mendukung secara personal tetapi MUI sebagai wadah dari ulama dan zu'ama itu perlu selalu membuka komunikasi kepada calon pemimpin," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: