terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bukalapak Buka Suara Soal Isu Bakal Diakuisisi Temu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bukalapak Buka Suara Soal Isu Bakal Diakuisisi Temu
Oct 9th 2024, 13:19, by Abdul Latif, kumparanBISNIS

Ilustrasi PT Bukalapak.com Tbk (BUKA). Foto: Bukalapak
Ilustrasi PT Bukalapak.com Tbk (BUKA). Foto: Bukalapak

PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) menanggapi kabar aplikasi e-commerce asal China, Temu yang ingin mengakuisisi perseroan.

Mengutip dari keterbukaan informasi pada Rabu (9/10) Bukalapak.com mengaku tidak mengetahui informasi terkait rencana akuisisi perseroan oleh e-commerce dari Temu.

"Perseroan tidak mengetahui informasi terkait rencana akuisisi Perseroan oleh E-commerce dari TEMU (Perusahaan dari Cina)," tulis manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi, Rabu (9/10).

Perseroan menyampaikan tanggapan terhadap rumor yang beredar melalui keterbukaan Informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Respons Harga Saham Naik

Perseroan juga buka suara terkait kenaikan harga saham pada 7 Oktober 2024. BUKA menegaskan bahwa kenaikan tersebut merupakan reaksi pasar atas informasi terkait rencana akuisisi Perseroan yang belum diverifikasi kebenarannya dan tidak pernah dikonfirmasi oleh manajemen Perseroan.

"Spekulasi pasar berada di luar kendali Perseroan. Oleh karenanya, Perseroan mengimbau agar para pemegang saham publik dan investor dapat memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan sebelum membuat keputusan investasi terkait Perseroan," kata Manajemen Perseroan.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di zona hijau pada penutupan perdagangan Senin (7/10). IHSG menguat 8,04 persen atau 0,11 poin ke 7.504.

Sementara indeks LQ45 ditutup turun 2,35 poin (0,25 persen) ke 927,37. Sebanyak 315 saham menguat, 240 saham yang melemah, dan 241 saham stagnan.

Frekuensi saham ditransaksikan sebanyak 1,24 juta kali dengan total volume perdagangan sebanyak 25,11 miliar saham senilai Rp 11,63 triliun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: