terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BRI Peduli Layani Periksa Kesehatan Gratis ke 13.200 Masyarakat Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BRI Peduli Layani Periksa Kesehatan Gratis ke 13.200 Masyarakat Indonesia
Oct 7th 2024, 11:11, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

Petugas kesehatan di salah satu Unit Kerja BRI saat memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Foto: dok. BRI
Petugas kesehatan di salah satu Unit Kerja BRI saat memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Foto: dok. BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Peduli, menyelenggarakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia. Langkah ini sebagai salah satu kontribusi nyata BRI untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 13.200 orang mendapatkan layanan kesehatan gratis BRI yang tersebar di berbagai wilayah dengan periode pelaksanaan pada 1-2 Oktober 2024.

Sekitar 52 Unit Kerja BRI dengan didukung petugas kesehatan siap memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, termasuk para lansia. Mulai pemeriksaan tensi darah, kolesterol, gula darah, asam urat, konsultasi dokter secara langsung serta pemberian obat sesuai dengan hasil tes.

Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen BRI untuk memberikan social value di tengah masyarakat. Langkah ini bertujuan untuk mendorong pemenuhan hak hak dasar manusia untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

"Hal ini merupakan upaya nyata BRI untuk terus mewujudkan komitmen dalam mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis perbankan saja, tetapi juga melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial kemasyarakatan," ujar Catur.

Catur menambahkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya SDGs poin ketiga yaitu Kesehatan dan Kesejahteraan yang baik.

Hal ini juga sebagai bentuk implementasi dari penerapan poin ketiga tentang seluruh isu kesehatan dalam SDGs yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia.

"Kami terus mengajak dan menggerakkan segenap insan BRILian (Pekerja BRI) untuk terus menunjukkan kepeduliannya bagi masyarakat sekitar. Semoga pelayanan kami dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan semoga penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis dari BRI Peduli ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," tambahnya.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: