terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bisa Sebabkan Salat Tidak Khusyuk, Apa Penyebab Mukena Berbau Apek? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bisa Sebabkan Salat Tidak Khusyuk, Apa Penyebab Mukena Berbau Apek?
Oct 11th 2024, 13:11, by Wina Ramadhani, Millennial

Ilustrasi salat dengan mukena berbau apek. Foto: Humba Frame/Shutterstock
Ilustrasi salat dengan mukena berbau apek. Foto: Humba Frame/Shutterstock

Mukena jadi salah satu alat ibadah yang sangat penting bagi perempuan muslim, terutama di Indonesia. Sebagai "pakaian" khusus, mukena juga jadi simbol kesucian, kenyamanan, dan ketaatan dalam melaksanakan ibadah.

Banyak pula muslimah yang sengaja memilih bahan hingga model mukena dengan kualitas terbaik agar salat mereka semakin lancar. Ya, kenyamanan memakai mukena bisa memengaruhi kekhusukan salat kita, lho guys.

Sayangnya, masalah seperti bau apek sering muncul. Tidak hanya di rumah, bau apek pada mukena juga jadi salah satu tantangan bagi para pengurus masjid. Kamu pasti pernah merasakan bau apek pada beberapa mukena saat salah di tempat umum, kan?

Bau apek ini bisa timbul karena beberapa faktor. Salah satunya adalah kelembapan—karena dipakai saat wajah basah setelah berwudhu. Tanpa dijemur, mukena biasanya langsung dilipat, sehingga membuat jamur dan bakteri mudah berkembang biak.

Hal ini bisa dihindari dengan cara menggantungnya di ruangan terbuka hingga kering. Atau, bisa dihilangkan dengan cara mencuci mukena secara rutin.

Salah satu solusi lain yang juga dinilai ampuh untuk menghilangkan bau apek pada mukena adalah menggunakan pewangi pakaian. Setelah dicuci hingga bersih, kamu bisa menyemprotkan pewangi seperti Kispray agar mukena lebih mudah disetrika dan jauh lebih harum.

Menjaga mukena tetap bersih dan wangi adalah langkah penting untuk memastikan salat kita tetap nyaman dan khusyuk, ya guys. Dengan mukena yang terawat, suasana ibadah pun menjadi lebih tenang dan fokus.

Jika kamu menghadapi masalah serupa, jangan khawatir—kamu tidak sendirian kok! Kamu bisa cek video Reels "Drama Hilangnya Mukena" yang dipersembahkan oleh kumparan bersama Kispray untuk mendapatkan solusi mudah yang bisa kamu terapkan agar ibadah lebih khusyuk.

Yuk, langsung tonton videonya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: