terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sinyal Pemangkasan Suku Bunga The Fed Makin Kuat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sinyal Pemangkasan Suku Bunga The Fed Makin Kuat
Sep 8th 2024, 13:10, by Abdul Latif, kumparanBISNIS

 New York Federal Reserve Bank Foto: REUTERS/Brendan McDermid
New York Federal Reserve Bank Foto: REUTERS/Brendan McDermid

Sinyal pemangkasan suku bunga acuan Amerika Serikat (Fed Funds Rates/FFR) semakin kuat. Para pembuat kebijakan Federal Reserve/The Fed pada hari Jumat mengisyaratkan mereka siap untuk memulai serangkaian pemotongan suku bunga pada pertemuan berikutnya.

Mengutip Reuters pada Sabtu (8/9), pejabat The Fed diproyeksi akan memangkas FFR sebesar 25 basis poin (bps). Adapun, para pembuat kebijakan telah mempertahankan suku bunga pinjaman acuan Fed dalam kisaran 5,25 persen-5,50 persen sejak Juli 2023.

Inflasi AS mereda dan kembali ke target sasaran The Fed. Tingkat pengangguran, yang sebesar 3,5 persen ketika Fed berhenti menaikkan suku bunga, kini telah naik menjadi 4,2 persen, dan pertumbuhan lapangan kerja bulanan telah melambat.

Para bankir telah mengubah kebijakan moneter, menyelesaikan peralihan mereka dari fokus sebelumnya pada penurunan inflasi menjadi fokus pada dukungan lapangan kerja.

"Saat ini sudah tepat untuk mengurangi tingkat pembatasan dalam kebijakan dengan mengurangi kisaran target suku bunga dana federal," kata Presiden Fed New York, John Williams dalam acara Council on Foreign Relations.

Berbicara di Universitas Notre Dame, Gubernur Fed Christopher Waller mengatakan The Fed bisa melakukan pemangkasan berturut-turut, atau pemangkasan yang lebih besar.

"Saya adalah pendukung kuat kenaikan suku bunga di awal ketika inflasi meningkat pada tahun 2022, dan saya akan mendukung pemotongan suku bunga di awal jika itu tepat," kata Waller.

Presiden Fed Chicago, Austan Goolsbee, yang selama berbulan-bulan memberi isyarat bahwa ia berpikir suku bunga perlu diturunkan, juga mengatakan ingin mengkalibrasi kebijakan berdasarkan data yang masuk.

"Saya kira yang terpenting bukanlah hanya apa yang terjadi pada pertemuan berikutnya," kata Goolsbee.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: