terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sheila Marcia Ungkap Sempat Hampir Pisah dengan Dimas Akira - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sheila Marcia Ungkap Sempat Hampir Pisah dengan Dimas Akira
Sep 6th 2024, 10:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira. Foto: Instagram/@itssheilamj
Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira. Foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia selama ini selalu menunjukkan keharmonisan rumah tangganya dengan Dimas Akira di media sosial. Namun, siapa sangka jika mereka ternyata pernah hampir berpisah.

Hal tersebut diungkap oleh Sheila dan Dimas ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia mengatakan bahwa saat itu, dirinya sudah pisah rumah dengan Dimas.

"Pertama dari gue, gue yang terlalu banyak bekerja, tapi lupain waktu sama keluarga. Kadang gue bawa masalah kerjaan ke rumah. Gue sudah capek, stres, di rumah pun masih kebawa stresnya, dan Sheila sudah terlalu capek sama masalah gue," ujar Dimas Akira memulai cerita.

Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira. Foto: Instagram/itssheilamj
Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira. Foto: Instagram/itssheilamj

Terkait masalah pekerjaan tersebut, Sheila mengaku sudah mengajak Dimas berdiskusi dan memberikan solusi atas masalah itu. Akan tetapi, Dimas masih saja bersikap egois.

"Dulu sisi egois gue masih gede, tapi gue belajar itu harus diturunin. Jeleknya tuh kita cari uang, stres, lalu lupa kalau kita ada anak-anak yang mau main sama kita. Sudah pisah rumah, gue di rumah itu sendirian," tuturnya.

Sheila Marcia Sempat Bersikap Sinis ke Dimas Akira

Di masa-masa berat itu, Sheila Marcia sempat bersikap sinis ke Dimas. Ia seolah-olah tak peduli dengan apa pun yang dilakukan suaminya.

"Aku waktu itu hilang perasaan, mulai syuting beberapa bulan, LDR sama dia. Tapi dia tetap datang-datang, lalu makin jauh, berantakan. Dia sudah ke mana, aku ke mana," tutur Sheila.

"Tapi dia masih working, 'Ayo dong kembali lagi.' Apa pun yang dia ngomong, aku sudah sinis," imbuhya.

Hubungan mereka mulai membaik ketika Dimas mencurahkan isi hatinya ke pendeta. Dimas diajari oleh pendeta bagaimana caranya menjadi pemimpin keluarga yang baik.

Pendeta tersebut juga menghubungi Sheila dan menanyakan kondisinya. Mau tak mau, Sheila pun jujur dan menceritakan semua ke pendeta.

Pendeta itu akhirnya yang menjadi penengah di antara Dimas dan Sheila. Meski awalnya Sheila sempat tak mau berdamai, ia akhirnya luluh dengan usaha keras Dimas memperbaiki rumah tangga mereka.

"Hari demi hari aku dipulihkan sama Tuhan. Aku lihat cara dia bicara, bersikap, aku tahu ini pasti Tuhan yang bekerja dalam dia," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: