terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pihak Yudha Arfandi Berniat Laporkan Tamara Tyasmara atas Dugaan Kesaksian Palsu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pihak Yudha Arfandi Berniat Laporkan Tamara Tyasmara atas Dugaan Kesaksian Palsu
Sep 6th 2024, 08:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Tamara Tyasmara dan kekasihnya, YA. Foto: Instagram/@tamaratyasmara
Tamara Tyasmara dan kekasihnya, YA. Foto: Instagram/@tamaratyasmara

Tamara Tyasmara beberapa waktu lalu memberikan kesaksiannya di persidangan terkait kasus kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo, dengan terdakwa Yudha Arfandi. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Namun, kuasa hukum Yudha Arfandi, Daliun Salian, menduga bahwa mantan istri Angger Dimas itu telah memberikan keterangan palsu. Salah satunya, soal Tamara yang mengaku berada di bawah tekanan saat menjalin kasih dengan Yudha.

"Tamara bisa kita laporkan memberikan keterangan bohong," kata kuasa hukum Yudha Arfandi, Daliun Salian, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, belum lama ini.

Tersangka Yudha Arfandi jalani rekonstruksi kasus kematian Dante di Polda Metro Jaya, Rabu (28/2/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Tersangka Yudha Arfandi jalani rekonstruksi kasus kematian Dante di Polda Metro Jaya, Rabu (28/2/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Kata Daliun, Tamara Tyasmara menyebut bahwa Yudha kerap melontarkan kalimat bernada ancaman melalui pesan singkat. Daliun menilai bahwa Tamara tak bisa membuktikan ucapannya tersebut.

"Coba buktikan sama dia bahwa ada chat (dari Yudha) ada ancaman, ya kalau bohong ada akibat hukumnya, silakan dibuktikan," ujar Daliun.

"Iya, sepanjang dia nggak bisa buktikan. Itu dihapus kan bisa dikejar di sentral WA, nggak akan terhapus, buktinya macam Menteri Pertanian ada chat-nya kan bisa dibuka walaupun sudah dihapus," tambahnya.

Tamara Tyasmara menghadiri sidang kasus kematian Dante yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (8/8/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Tamara Tyasmara menghadiri sidang kasus kematian Dante yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (8/8/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Kendati demikian, Daliun menekankan bahwa upaya tersebut masih dalam proses pertimbangan. Rencananya laporan tersebut bakal dilayangkan usai persidangan rampung.

"Kita ke depan ya mungkin kita masih pertimbangkan, akan kita ambil kalau ini sudah selesai dia memberikan keterangan palsu dan tentang ancaman itu," tandasnya.

Sidang kasus kematian Dante akan kembali digelar pada Senin (9/9) mendatang. Pihak Yudha Arfandi akan menghadirkan sejumlah saksi ahli dalam persidangan tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: