terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Oppo Buka Pra-Registrasi Oppo Run 2024, Siap Digelar di Bali 24 November - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Oppo Buka Pra-Registrasi Oppo Run 2024, Siap Digelar di Bali 24 November
Sep 13th 2024, 09:56, by Muhammad Fikrie, kumparanTECH

Oppo Run 2024. Foto: Oppo
Oppo Run 2024. Foto: Oppo

Oppo Indonesia resmi membuka pra-registrasi untuk acara olahraga lari Oppo Run 2024. Pra-registrasi sudah bisa dilakukan di situs web resmi Oppo Indonesia.

Oppo Run 2024 sendiri akan digelar di Bali United Training Center pada 24 November 2024 mendatang. Event olahraga ini dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, baik pelari berpengalaman maupun pemula.

Ada tiga kategori lari yang disediakan, yakni Half Marathon 21K, 10K, dan 5K. Setiap kategori dirancang untuk memberikan tantangan dan kesenangan tersendiri yang berbeda-beda.

"Kini, kami menggelar Oppo Run 2024 yang menjadi wujud nyata dari komitmen ini, memperkuat ikatan Oppo dengan komunitas olahraga dan masyarakat luas," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dalam pernyataan resmi yang diterima kumparan, Jumat (13/9).

Oppo Run 2024 adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman lari yang berbeda, di mana teknologi terdepan dari Oppo akan menyempurnakan setiap langkah, dan peserta juga dapat sekaligus menikmati keindahan serta budaya Bali yang mempesona.- Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia -

Oppo Run 2024 diharapkan dapat menjaring 5.000 peserta lari dari seluruh penjuru Indonesia.

Oppo turut menggandeng BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner. Beragam promo akan tersedia selama acara olahraga lari ini berlangsung, yang bisa diakses melalui BRImo.

"BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para penggemar olahraga lari dengan mempermudah dan mempercepat transaksi selama kegiatan berlangsung," ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division Bank Rakyat Indonesia. "Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non-tunai di Indonesia dan bentuk dukungan terhadap industri olahraga Indonesia yang kian berkembang pesat."

Selanjutnya, Oppo akan membuka periode early bird registration mulai 19 September 2024, sementara pendaftaran secara nasional bakal dibuka per 21 September 2024.

Adapun rangkaian acara Oppo Run 2024 terdiri dari Race Pack Collection pada 22-23 November 2024 pukul 10:00-21:00 WITA, dilanjutkan dengan acara utama Race Day pada 24 November 2024 pukul 05:15 WITA hingga selesai.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: