terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menpora Minta Maaf Venue PON Bermasalah: Kami Jamin Permainan Bisa Digelar Semua - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menpora Minta Maaf Venue PON Bermasalah: Kami Jamin Permainan Bisa Digelar Semua
Sep 12th 2024, 12:08, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Menpora Dito Ariotedjo usai ratas persiapan PON. Foto: Nadia Riso/kumparan
Menpora Dito Ariotedjo usai ratas persiapan PON. Foto: Nadia Riso/kumparan

Venue PON yang digelar di dua provinsi, Aceh-Sumut menjadi sorotan karena fasilitas yang tidak memadai. Salah satunya adalah stadion yang masih dalam tahap pembangunan.

Terkait hal ini, Menpora Dito Ariotedjo menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

"Ini memang saya harus mohon maaf mungkin ini ada koordinasi yang sangat besar dan agak delay waktunya," kata Dito saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (12/9).

Meski begitu, Dito berjanji masalah venue ini tidak akan mengganggu jalannya perlombaan. Ia juga mengatakan permasalahan seperti venue yang masih bermasalah akan diselesaikan dalam waktu dekat.

"Tapi kami jamin permainan bisa dilakukan semua tapi memang ini mengebut mendukung sarana yang lainnya kita bereskan," jelasnya.

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan Stadion Utama Sumatera Utara di Kompleks Sumut Sport Center, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/9/2024). Foto: Fauzan/ANTARA FOTO
Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan Stadion Utama Sumatera Utara di Kompleks Sumut Sport Center, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/9/2024). Foto: Fauzan/ANTARA FOTO

Buntut carut marutnya pelaksanaan PON ini pun berujung pada pembentukan Satgas (satuan tugas) nomor 24 tahun 2024 yang dibentuk presiden yang di dalamnya termasuk pendampingan tata kelola. Satgas tersebut, kata Dito, diketuai Wakil Jaksa Agung.

Dito juga sudah berkoordinasi dengan Kejaksaan dan Bareskrim Polri untuk mengusut permasalahan tersebut. Ia pun meminta masyarakat dan para atlet untuk malaporkan keluhan kepada Satgas.

"Semua keluhan masyarakat dan juga keluhan para atlet jika ada yang terpampang di baik itu sosial media atau langsung menginformasikan ke kami, pasti kami langsung teruskan kepada Satgas Tata Kelola Penyelenggara PON," kata Dito.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: