terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menlu Retno Pamit di Komisi I: Jaga Palestina, Jangan Biarkan Berjuang Sendirian - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menlu Retno Pamit di Komisi I: Jaga Palestina, Jangan Biarkan Berjuang Sendirian
Sep 12th 2024, 11:44, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Menlu Retno Marsudi mendapat karangan bunga dari Komisi I DPR RI usai Rapat Dengar Pendapat terakhirnya sebagai Menlu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan
Menlu Retno Marsudi mendapat karangan bunga dari Komisi I DPR RI usai Rapat Dengar Pendapat terakhirnya sebagai Menlu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berpamitan dengan Komisi I DPR RI dalam rapat dengar pendapat, Kamis (12/9). Dalam pesannya kepada para pimpinan dan anggota yang hadir, dia meminta agar DPR tidak meninggalkan Palestina.

"Ibu-Bapak salah satu isu yang ingin saya titipkan, terutama untuk Komisi I yang akan datang adalah mengenai Palestina. Tadi pimpinan menyampaikan mengenai Palestina. Jangan tinggalkan bangsa Palestina berjuang sendirian di tengah hak-hak mereka dirampas," ujar Retno dalam rapat yang dihadiri oleh 15 anggota Komisi I DPR RI.

Dalam kesempatan itu Retno juga mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh Komisi I sebagi mitra kerja mereka dalam urusan luar negeri.

"Seperti yang telah kami sampaikan pada pertemuan 5 September lalu pemerintah dan DPR RI telah saling memperkuat saling mendukung bagi kejayaan diplomasi Indonesia di dunia internasional. Saya sangat terhormat mendapatkan amanah dan tanggung jawab menjadi kapten diplomasi Indonesia selama 10 tahun," ujar Retno.

Suasana rapat kerja Komisi I DPR bersama Kominfo di ruang rapat Komisi I DPR, Jakarta, Rabu (4/9/2024).  Foto: Luthfi Humam/kumparan
Suasana rapat kerja Komisi I DPR bersama Kominfo di ruang rapat Komisi I DPR, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Dia mengaku akan terus berkontribusi untuk Indonesia meski tak lagi menjabat di pemerintahan.

"Amanah tersebut sebentar lagi akan selesai, sebagai warga negara biasa saya akan terus mencoba berkontribusi untuk Indonesia. Saya tidak akan pernah lelah untuk mencintai Indonesia. Saya akan terus berusaha memberikan kebajikan bagi Indonesia dan saya yakin bapak ibu bapak juga akan melakukannya," jelas dia.

"Indonesia deserve mendapatkan kebajikan dari kita. Di tengah situasi dunia yang penuh tantangan, keteguhan diperlukan agar kita dihormati dan dapat tegak berjalan kepentingan Indonesia," sambungnya.

Retno mengaku optimistis menatap Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Saya yakin ke depan Indonesia akan menjadi lebih baik untuk semua," tegasnya.

Tak lupa, Retno pun menutup pesannya dengan mengucapkan selamat kepada anggota DPR RI periode berikutnya yang akan bekerja, terutama yang akan berada di Komisi I.

"Ibu bapak selamat bekerja, apa pun amanah yang ibu bapak akan jalankan ke depan, saya mohon pamit dan saya mohon maaf jika dalam pelaksanaan tugas ada yang membuat ibu bapak kurang berkenan. Ibu bapak sekali lagi jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Jangan Pernah Lelah berbuat baik untuk Indonesia. Terima kasih sekali lagi, saya mohon pamit ibu bapak," tutup Retno.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: