terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mauro Zijlstra Pede Bisa Debut untuk Timnas Indonesia Tahun Depan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mauro Zijlstra Pede Bisa Debut untuk Timnas Indonesia Tahun Depan
Sep 13th 2024, 10:20, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi

Pemain keturunan, Mauro Zijlstra , ungkapkan kepercayaan dirinya untuk segera melakukan debut untuk Timnas Indonesia pada 2025 mendatang. Kini, PSSI masih menggodok berkas syarat naturalisasi striker yang merumput bersama FC Volendam itu.

Nama Mauro Zijlstra kian beredar kuat untuk menjadi tambahan naturalisasi anyar upaya perkuat lini serang skuad 'Garuda'. Sebab sebelumnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku masih kekurangan sosok juru gedor.

Zijlstra optimitis akan segera mengenakan jersi 'merah putih' pada tahun mendatang atau saat Timnas Indonesia masih berkutat dalam Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Eks pemain NEC Nijmegen itu menyebut bahwa PSSI kini tengah berupaya mewujudkan niatnya tersebut.

"Tahun 2025 [bisa debut untuk Timnas Indonesia], saya kira itu akan segera terjadi asalkan tidak terjadi kendala [pada berkas naturalisasinya]. Saya perlu tes kesehatan, dan masih dokumen-dokumen yang masih perlu diperiksan, jadi ada beberapa masalah yang harus dilalui," ujar Zijlstra dikutip voetbalprimeur.

Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi

"Sekarang saya berada dalam 'proses' begitu lah mereka menyebutnya, mereka kini [PSSI] sedang meninjau paspor saya. Mereka juga mengecek beberapa dokumen lainnya, dan jika semua baik-baik saja saya akan segera terbang ke Indonesia [untuk sumpah WNI]," tambahnya.

Jika hal ini terealisasi, Mauro Zijlstra berpeluang besar melakukan debutnya kala Timnas Indonesia menyambut laga ketujuh dan kedelapan Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia. Saat itu, skuad 'Garuda' akan berjumpa Australia serta Bahrain pada 20 dan 25 Maret 2025 mendatang.

Mauro Zijlstra miliki darah Indonesia dari garis keturunan ayahnya. Kabarnya, nenek dari pihak ayahnya berasal dari Bandung, Jawa Barat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: