terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ini Pesawat Garuda Indonesia yang Akan Membawa Paus Fransiskus ke Papua Nugini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ini Pesawat Garuda Indonesia yang Akan Membawa Paus Fransiskus ke Papua Nugini
Sep 6th 2024, 09:14, by M. Rizki, kumparanNEWS

Pesawat Garuda Indonesia seri GA 7780 tipe Airbus A330-900Neo yang membawa Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Fransiskus di Terminal VIP Bandara 3 Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2024). Foto: Dok. kumparan
Pesawat Garuda Indonesia seri GA 7780 tipe Airbus A330-900Neo yang membawa Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Fransiskus di Terminal VIP Bandara 3 Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2024). Foto: Dok. kumparan

Yang Mulia Paus Fransiskus dijadwalkan meninggalkan Indonesia pagi ini melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, menuju Papua Nugini, Jumat (6/9).

Dari data yang diterima, Paus akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia jenis Airbus 330 dengan nomor penerbangan GA 7780. Pesawat ini tipe Airbus A330-900Neo.

"Ya, Garuda Indonesia, pesawat charter," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Wakapolres Bandara Soekarno Hatta, AKBP Ronald Sipayung, mengatakan sebanyak 675 personel disiagakan dalam pengamanan keberangkatan Paus Fransiskus menuju Papua Nugini.

"Pengamanan di Bandara Soetta akan apel di Gedung VIP Room, di mana sebanyak 675 personel gabungan TNI-Polri diterjunkan untuk pengamanan," katanya.

Lanjut dia, pihaknya juga memberikan suatu masukan kepada satuan fungsi, sehingga nanti mempermudah memberikan koordinasi dalam konsolidasian terutama pada penciptaan pengamanan.

"Tentunya ada pengarahan untuk mempermudah dalam memberikan koordinasi dalam konsolidasian terutama pada penciptaan pengamanan," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: