terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gandeng Ruang Amal Indonesia, PNM Gelar Madani Vokasi Academy - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gandeng Ruang Amal Indonesia, PNM Gelar Madani Vokasi Academy
Sep 12th 2024, 06:47, by Tim kumparan, Millennial

PNM menggelar Program Madani Vokasi Academy di Kajen, Kabupaten Pekalongan, pada 9-14 September 2024. Foto: Dok. Istimewa
PNM menggelar Program Madani Vokasi Academy di Kajen, Kabupaten Pekalongan, pada 9-14 September 2024. Foto: Dok. Istimewa

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Ruang Amal Indonesia kembali berkolaborasi dalam program Amal Vokasi yang bertajuk Madani Vokasi Academy.

Acara yang diikuti oleh 53 peserta ini diselenggarakan di Kajen, Kabupaten Pekalongan, pada 9-14 September 2024 secara berturut-turut.

Program Madani Vokasi Academy merupakan program berkelanjutan selama 6 hari yang melakukan pelatihan menjahit skema operator jahit sepatu yang diberikan kepada anak-anak nasabah PNM Mekaar khususnya di wilayah Kota Pekalongan maupun Kabupaten Pekalongan secara gratis dan di fasilitasi sampai dengan di terima bekerja di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Sehingga diharapkan bisa membantu perekonomian keluarga nasabah Mekaar.

Pemimpin PNM Cabang Tegal Agung Prihantoro dalam sambutannya menjelaskan program Madani Amal Vokasi yang dilaksanakan PNM sudah sejalan dengan tujuan Ruang Amal Indonesia melalui Program Amal Vokasi.

Oleh karena itu, pihaknya menggandeng Ruang Amal Indonesia serta Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Pekalongan sebagai mitra berkolaborasi dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari PNM.

"Alhamdulillah pada program amal vokasi sangat baik dampaknya dan di harapkan para peserta bisa mengikuti dengan baik sehingga bisa membantu serta mengantarkan 53 anak nasabah mendapatkan pekerjaan di KITB melalui program Amal Vokasi" ujar Agung.

Ia berharap program yang menyasar anak-anak nasabah PNM di Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan ini dapat memberikan dampak yang signifikan dan terukur dari segi ekonomi, sehingga banyak keluarga yang terbantu melalui program ini.

Salah satu peserta pelatihan, Hani Mailina, berharap bisa diterima kerja setelah mengikuti pelatihan ini. Ia juga berharap melalui program PNM dan Ruang Amal Indonesia ini, dapat menjadi pintu rizki bagi dirinya dan keluarganya.

CEO Ruang Amal Indonesia, Slamet, menuturkan pelatihan ini merupakan pelatihan yang kedua setelah pada kegiatan pertama yang digelar di Batang, 96 persen peserta pelatihannya telah terserap ke dunia industri di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) selama Juli hingga Agustus 2024 lalu.

Menurutnya, hal ini bisa berjalan sesuai dengan target karena kerja sama yang baik antara Ruang Amal Indonesia, PNM, dan Anjungan SIAP Kerja KITB.

Ruang Amal Indonesia berharap agar program kolaborasi dengan PNM ini dapat terus ditingkatkan agar dapat membantu mengentaskan kemiskinan di wilayah Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: