terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tengku Dewi Akan Kembali Layangkan Gugatan Cerai terhadap Andrew Andika - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tengku Dewi Akan Kembali Layangkan Gugatan Cerai terhadap Andrew Andika
Aug 22nd 2024, 09:36, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Tengku Dewi Putri bicara soal pencabutan laporan di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Tengku Dewi Putri bicara soal pencabutan laporan di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Tengku Dewi Putri terkejut mendengar kabar pencabutan gugatan cerai dirinya terhadap Andrew Andika. Dia mengaku kecewa setelah pihak Pengadilan Agama Cibinong mencabut gugatannya secara sepihak.

Karena pencabutan laporan itu, Tengku Dewi harus kembali melayangkan gugatan cerai baru terhadap Andrew Andika.

"Ini agak miskom, harus mengajukan gugatan baru. Sebenarnya saya kecewa juga. Kok jadi PR dan bertele-tele," tutur Tengku Dewi di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Kendati demikian, Tengku Dewi mengaku tetap pada pendiriannya untuk berpisah. Dia mengaku bakal segera memasukkan gugatan baru terhadap Andrew.

"Jadi secepat mungkin kalau bisa, langsung tanpa gugatan baru. Biar cepat selesai," ujarnya.

Kendati demikian, Tengku Dewi tak menampik bahwa komunikasinya dengan Andrew mulai membaik. Akan tetapi, hal tersebut tak mengurungkan niatnya untuk berpisah dengan Andrew.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

"Sampai saat ini komunikasi sama Andrew baik terkait anak-anak Tapi untuk hubungan kami berdua, belum berubah pikiran saya, masih seperti kemarin. Kan tertunda karena lahiran anak," ucap Dewi.

Lebih lanjut, kabar pencabutan gugatan itu membuatnya terganggu. Apalagi kabar tersebut benar-benar tidak sesuai dengan fakta.

"Saya benar-benar tidak ada mencabut gugatan dan saat ini saya tidak ada berubah pikiran atau rujuk tapi memang komunikasi saya dengan Andrew baik-baik aja," tandasnya.

Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Sementara itu, Minola Sebayang selaku kuasa hukum Dewi menjelaskan mengapa kliennya harus mengajukan gugatan cerai lagi ke Pengadilan Agama Cibinong.

Hal ini dilakukan lantaran pihak PA Cibinong menganggap Tengku Dewi telah mencabut gugatannya. Sehingga proses persidangan sebelumnya tak bisa dilanjutkan. Minola pun menegaskan bahwa semua itu hanya salah paham.

"Dalam persidangan itu ada suatu komunikasi dan dialog, di mana majelis hakim menanyakan keseriusan Tengku Dewi untuk melakukan tindakan cerai ke suaminya di saat kondisi ada halangan wanita hamil itu melakukan gugatan cerai," ujar Minola Sebayang kepada wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Karena sudah ada putusan, maka putusan itu tidak bisa dianulir kecuali putusan lagi. Jadi, dari pihak agama Cibinong dianjurkan untuk ajukan gugatan yang baru," sambungnya.

Atas kesalahpahaman itu, Minola pun mengaku telah menyampaikan keluhannya kepada pihak pengadilan. Keluhan itu direspons dengan pemeriksaan majelis hakim yang bersangkutan oleh pengadilan tinggi agama.

Ke depannya, dalam gugatan terbarunya pihak Tengku Dewi juga akan melakukan perubahan informasi terkait kondisi terbaru Tengku Dewi saat ini. Minola mengatakan bahwa pihaknya akan segera mendaftarkan bila semua berkas yang diperlukan sudah lengkap.

"Di gugatan pertama itu, Dewi dalam keadaan hamil anak kedua. Fakta sudah berubah karena sudah lahir. Jadi, ini yang akan kami cantumkan dalam perubahan dan ditunggu akta kelahiran anaknya dan gugatan akan kami daftarkan lagi," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: