terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Yogyakarta Gelar KMB Ide dan Model Bisnis - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Yogyakarta Gelar KMB Ide dan Model Bisnis
Jun 2nd 2024, 22:14, by TDA, TDA

TDA Yogyakarta Gelar KMB Ide dan Model Bisnis

Yogyakarta - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Yogyakarta menggelar Kelompok Mentoring Bisnis mengusung tema "Ide dan Model Bisnis". Acara itu bertempat di Wonderlust Cafe, Senin (20/05/2024).

Amanda selaku Divisi Edukasi Bisnis mengatakan, tujuan kegiatan ini memberikan mentoring intens kepada member TDA sehingga bisnisnya dapat To The Next Level. Kegiatan ini diikuti oleh member TDA yang telah terdaftar dalam kegiatan KMB dan tidak ada biaya sama sekali.

TDA Yogyakarta Gelar KMB Ide dan Model Bisnis (1)

"Jadi kegiatan ini free, bisa untuk member yang sudah berkomitmen mengikuti KMB dan ingin bisnisnya berkembang," terangnya.

Adapun mentor dalam KMB Yogyakarta yaitu Ardhan yang berbisnis bidang operator Homestay di Jogja dengan Brand We Stay homestaydijogja.net. Sedangkan materi yang disampaikan, membedah model bisnis para mentee untuk di sesuaikan dengan kondisi terkini.

TDA Yogyakarta Gelar KMB Ide dan Model Bisnis (2)

Amanda berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menelaah kembali model bisnis yang selama ini diterapkan. Sehingga dengan adanya ilmu baru dan strategi bisnis baru dapat diterapkan sesuai dengan bisnisnya.

"Jadi selain menelaah juga mulai mengevaluasi bisnis apakah strategi yang digunakan sudah proven atau masih banyak yang harus diperbaiki," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: