terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Seleksi Anggota KPI Daerah Sulut, Timsel Akui Tak Harus Berlatar Orang Penyiaran - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Seleksi Anggota KPI Daerah Sulut, Timsel Akui Tak Harus Berlatar Orang Penyiaran
Jun 2nd 2024, 20:22, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Ilustrasi Komisi Penyiaran Indonesia. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Ilustrasi Komisi Penyiaran Indonesia. Foto: Nugroho Sejati/kumparan

MANADO - Sebanyak 27 nama sudah mendaftar untuk mengikuti seleksi anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2027. Jumlah ini masih akan bertambah karena penutupan pendaftaran hingga Minggu (2/6) hari ini.

Ketua Tim Seleksi KPI Daerah Sulut, Roosje Kalangi, mengatakan jika pihaknya masih memberikan kesempatan mendaftar untuk masyarakat yang tertarik menjadi anggota KPI Daerah.

"Sesuai jadwal kita akan tutup Minggu 2 Juni 2024. Tapi kita akan lihat syarat atau target, jika belum terpenuhi, maka tim seleksi masih bisa memperpanjang waktu pendaftaran hingga 15 hari," ujar Roosje.

Terkait aspirasi yang meminta agar sebaiknya calon anggota KPI Daerah memiliki latar belakang dunia penyiaran, Roosje menyebutkan hal itu tak ada dalam aturan. Disebutnya, setiap masyarakat memiliki kesempatan yang sama.

Roosje mengatakan hal penting yang harus dimiliki calon anggota KPI Daerah bukan hanya sekadar pemahaman akan dunia penyiaran, melainkan kemampuan manajemen yang baik dalam menjalankan fungsi kerja dari KPI Daerah itu sendiri.

"Saya pikir pemahaman terhadap penyiaran perlu dan penting, tapi kemampuan manajemen juga sama pentingnya untuk menjalankan KPID ini dengan baik," ujar Roosje kembali.

sw/manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: