terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kementerian PUPR Data Sekolah yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kementerian PUPR Data Sekolah yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang
May 16th 2024, 22:39, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Staf Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, Kementerian PUPR, melakukan pendataan sekaligus melakukan survei kondisi bangunan sekolah yang terdampak erupsi Gunung Ruang.
Staf Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, Kementerian PUPR, melakukan pendataan sekaligus melakukan survei kondisi bangunan sekolah yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

TAGULANDANG - Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pengambilan data sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sitaro, terutama di Pulau Ruang dan Pulau Tagulandang yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

Pada Kamis (16/5), sebanyak lima sekolah yang ada di kaki Gunung Ruang dilakukan survei. Lokasi pertama yang di survei adalah Sekolah Inpres dan Taman Kanak-kanak Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud (GMIST) yang ada di Desa Laingpatehi.

Selanjutnya, masih di desa yang sama, tim yang beranggotakan enam orang ini melakukan survei di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Tagulandang.

"Kegiatan kita di Tagulandang adalah untuk melakukan survei terhadap seluruh bangunan sekolah terdampak erupsi gunung ruang," kata Wahyu Nugroho, Staf Prasarana Strategis BPPW Sulut.

Dikatakannya, khusus untuk bangunan sekolah yang ada di kaki Gunung Ruang, pihaknya telah melakukan survei, di mana lima bangunan sekolah alami kerusakan parah.

"Sekolah-sekolah tersebut adalah SD Inpres GMIST Patmos Laingpatehi, TK Satap di Laingpatehi, SD Inpres Laingpatehi dan TK di desa Pumpente," katanya.

Menurut Wahyu, nantinya, hasil survei tersebut akan diteruskan atau dilaporkan ke Kementerian PUPR yang nantinya akan diambil kebijakan terbaik.

"Sampai saat ini, BPPW Sulut telah melakukan survei sebanyak 28 dari 33 bangunan sekolah yang terdampak erupsi Gunung Ruang," ujarnya kembali.

febry kodongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: