terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kasus Mayat Terpotong di Pontianak, Polisi: Korban Laki-laki, Usia 30-40 Tahun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kasus Mayat Terpotong di Pontianak, Polisi: Korban Laki-laki, Usia 30-40 Tahun
May 16th 2024, 20:46, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Polisi mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di parit Jalan Danau Sentarum, Pontianak. Foto: Dok. Hi!Pontianak
Polisi mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di parit Jalan Danau Sentarum, Pontianak. Foto: Dok. Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap potongan tubuh manusia yang ditemukan dalam parit di Jalan Danau Sentarum, Pontianak, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati, mengungkapkan ciri-ciri potongan tubuh manusia tersebut. Berdasarkan pemeriksaan awal, kata dia, diduga berjenis kelamin laki-laki.

"Kemungkinan usianya sekitar 30 atau 40 (tahun) ke atas. Dari tulangnya sudah terlihat itu memang sekitar umur 30 atau 40 (tahun) ke atas," ujarnya kepada awak media, Kamis, 16 Mei 2024.

BACA JUGA

Ia mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi potongan tubuh itu ke RS Bhayangkara. Tak hanya itu, kepolisian juga akan melakukan tes DNA untuk mengetahui identitas dari potongan tubuh tersebut.

Diketahui, potongan tubuh manusia itu ditemukan sudah menjadi tulang belulang oleh petugas kebersihan. Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapati informasi jika petugas kebersihan juga sempat menemukan tengkorak tidak utuh.

"Mereka (petugas kebersihan) mengira jika tengkorak itu dari hewan sehingga langsung dimasukkan ke dalam karung semen. Kemudian langsung dibuang ke truk sampah untuk dibawa ke TPA," jelasnya.

Setelah mendapati informasi itu, polisi langsung berangkat ke TPA untuk mencari keberadaan tengkorak tidak utuh tersebut. "Sampai di sana kita cari, tapi sudah tidak ada karena (sampahnya) sudah menggunung," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: