terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sambut MotoGP, Pelita Air Buka Rute Jakarta-Lombok Mulai 19 September - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sambut MotoGP, Pelita Air Buka Rute Jakarta-Lombok Mulai 19 September
Sep 12th 2024, 11:00, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Ilustrasi maskapai Pelita Air. Foto: Dok. Pelita Air
Ilustrasi maskapai Pelita Air. Foto: Dok. Pelita Air

Pelita Air kembali membuka rute terbarunya yang ke-14 untuk memanjakan para penumpangnya. Kini, untuk menyambut gelaran MotoGP, Pelita Air membuka rute Jakarta-Lombok-Jakarta yang akan diresmikan pada 19 September 2024 mendatang.

Dilansir keterangan resmi yang diterima kumparan, rute terbaru ini akan terbang setiap hari dengan pemberangkatan dari Jakarta pukul 06.30 WIB, dan tiba di Lombok pukul 09.25 WITA. Sedangkan rute sebaliknya akan terbang dari Lombok pukul 10.00 WITA, dan tiba di Jakarta pukul 11.05 WIB.

Di rute ini, Pelita Air juga memberikan berbagai fasilitas, mulai dari tersedianya meals on board, inflight entertainment dari PASflix, hingga free baggage allowence 20 kg.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf Nia Niscaya dalam acara Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar pada Senin (15/7/2024). Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf Nia Niscaya dalam acara Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar pada Senin (15/7/2024). Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan

Menanggapi pembukaan rute terbaru ini, Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf, Nia Niscaya, berterima kasih kepada Pelita Air sudah membuka konektivitas ke Lombok.

"Kami berterima kasih kepada Pelita Air sudah membuka jalur konektivitas ke Lombok. Pembukaan rute ini betul-betul inline membantu pemerintah dalam mengembangkan Mandalika sebagai Destinasi Super Prioritas," ujar Nia, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Lombok sendiri termasuk destinasi yang bergantung dengan konektivitas, khususnya konektivitas udara. Kemenparekraf menyebut bahwa sebuah destinasi ditentukan oleh tiga faktor, yaitu aksesibilitas, atraksi, dan amenitas.

"Dengan adanya pembukaan rute dari Pelita Air, tentunya akan menambah konektivitas udara yang dapat membuka jalur wisatawan. Hal ini tentunya dapat menopang dan meningkatkan kesejahteraan dengan Lombok sebagai Destinasi Super Prioritas," kata Nia.

Sementara itu, Lombok terkenal di kalangan turis mancanegara yang ingin mencari wisata pantai dengan suasana berbeda dan tidak terlalu ramai seperti Bali. Tak heran kunjungan ke Lombok telah melampaui target, dan didukung dengan pengembangan destinasi yang fokus pada event internasional, seperti MotoGP yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: