terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kisah Pengemudi Ojol Dukung Timnas di GBK Naik Motor dari Jepara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kisah Pengemudi Ojol Dukung Timnas di GBK Naik Motor dari Jepara
Sep 13th 2024, 11:35, by Haikal Pasya, kumparanBOLA

Pengemudi ojol Maxim, Rizki Saputra, saat berada di Stadion GBK. Foto: Dok. Istimewa
Pengemudi ojol Maxim, Rizki Saputra, saat berada di Stadion GBK. Foto: Dok. Istimewa

Pengemudi ojek online (ojol) Maxim, Rizki Saputra, rela menempuh jarak hingga 556 kilometer dari Jepara, Jawa Tengah, menuju Jakarta menggunakan sepeda motornya demi mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rizki menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia di GBK pada Selasa (10/9) lalu. Pria yang telah menekuni pekerjaan sebagai ojol selama tiga tahun tersebut menyisihkan pendapatannya untuk membeli tiket pertandingan, merchandise, dan biaya perjalanan.

Rizki diketahui merupakan pendukung setia Timnas Indonesia sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Sejak pertama kali menonton pada gelaran Piala AFF 2010 silam, ia mengaku merasakan atmosfer luar biasa saat mendukung Timnas Indonesia secara langsung di stadion.

Pemain Timnas Indonesia pada pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Foto: Subhan Zainuri/kumparan
Pemain Timnas Indonesia pada pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Foto: Subhan Zainuri/kumparan
Saya ingat waktu kecil dulu diajak nonton Timnas di GBK oleh ayah saya secara langsung di GBK, dan hal tersebut langsung membuat saya terpana dengan suasana stadion yang luar biasa. Itulah yang membuat saya selalu bersemangat untuk mendukung Timnas langsung di stadion sampai saat ini dan berkat hasil dari penghasilan saya sebagai ojek online Maxim juga," ucap Rizki dalam keterangan resminya.

Khususnya di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Rizki mengaku sangat optimistis Timnas Indonesia bisa lolos ke ajang Piala Dunia 2026 mendatang. Rizki juga menceritakan mimpi besarnya untuk dapat menonton Timnas Indonesia secara langsung di Piala Dunia jika mereka berhasil lolos.

"Menyaksikan Timnas Indonesia bermain di Piala Dunia adalah mimpi besar saya dan tentunya mimpi semua orang Indonesia juga. Karena itu, saya tidak akan berhenti datang ke stadion untuk terus mendukung Timnas kita agar bisa bermain di Piala Dunia nantinya," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: