terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hyundai: Peluncuran Mobil Baru Bisa Stimulasi Pasar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hyundai: Peluncuran Mobil Baru Bisa Stimulasi Pasar
Sep 13th 2024, 07:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Mobil Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2023).  Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Mobil Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2023). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto menyatakan bahwa peluncuran produk-produk baru bisa membantu menstimulasi pasar otomotif nasional. Tahun ini, penjualan mobil baru diprediksi berada di kisaran 800-900 ribu unit.

"Jadi kalau market Indonesia sekarang otomotifnya masih di bawah satu juta, harapan kami dengan Hyundai membuat peluncuran produk-produk baru kompetitor juga akan meluncurkan produk-produk baru dan mudah-mudahan marketnya akan berkembang terus," kata Frans saat ditemui wartawan belum lama ini.

Hyundai memang masih menyimpan sejumlah produk baru yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Menariknya, mereka diharapkan turut meramaikan pasar hybrid EV (HEV). Di samping menambah pilihan produk BEV dan ICE.

Hyundai Stargazer di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Hyundai Stargazer di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

"Ya nanti dihitung sendiri ada nambah, kan waktu dulu di awal saya bilang minimum lima ya, terus saya ralat enam sekarang sudah berapa, sudah ada tujuh atau delapan," katanya.

Adapun produk yang dipercaya bakal masuk adalah Santa Fe, Tucson, Venue dan Inster. Khusus untuk dua model yang disebutkan di awal, wujud kamuflasenya tertangkap kamera telah melakoni uji jalan.

"Semua uji jalan, semua ke-capture. Intinya semua sedang di-study. Bahkan beberapa produk yang masih di luar sana," tukasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: