terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download
>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:
Hak Jawab BTN Terkait Berita Bawaslu Manado Dibuat Kecewa Bank BTN - my blog
Sep 12th 2024, 11:40, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita
MANADO - Bank Tabungan Negara (BTN) melalui surat nomor 1427/CSD/COM/IX/2024 tertanggal 12 September 2024, memberikan hak jawab terkait berita berjudul 'Bawaslu Manado Dibuat Kecewa Bank BTN, Bisa Hambat Pengawasan Pilkada 2024'.
Ada empat poin dalam surat yang ditandatangani Pjs Corporate Secretary, Farida Andriani, yang diterima redaksi manadobacirita, Kamis (12/9).
Berikut hak jawab dari BTN:
1. BTN telah menemui Bawaslu Manado terkait permasalahan tersebut dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami terkait layanan transaksi Bawaslu pada salah satu kantor cabang BTN di Manado.
2. Sistem perbankan di BTN berjalan dengan baik dan normal, perihal proses gagal transaksi yang dialami oleh Bawaslu Manado disebabkan karena adanya ketidaksesuaian nama atau nomor rekening yang dimasukkan dalam sistem BTN dengan yang tercatat di rekening Bank penerima. Sehingga sistem pada bank penerima tidak dapat memproses transaksi tersebut. Perlu diketahui bahwa kesesuaian dan akurasi data nasabah merupakan hal yang sangat krusial di sistem perbankan, sehingga standarisasi umum mengenai kecocokan nama dan nomor rekening menjadi hal yang mutlak dalam memproses transaksi. Hal ini bertujuan untuk keamanan dana dan data nasabah.
3. Menindaklanjuti hal tersebut, BTN telah menyampaikan kepada Bawaslu bahwa transaksi ditolak dan dana telah dikembalikan ke rekening induk. Untuk dapat memproses penyelesaian transaksi tersebut, BTN meminta kepada Bawaslu Manado agar memperbaiki data yang akan di-input, dan menyesuaikan dengan data nama dan nomor rekening dari bank penerima.
4. Selanjutnya BTN menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan ketika melakukan transaksi pengiriman uang agar benar-benar dipastikan kesesuaian nama penerima termasuk nomor rekeningnya supaya transaksi dapat berjalan lancar.
Demikian disampaikan, kami mohon klarifikasi ini dapat dimuat pada kesempatan pertama untuk memberikan penjelasan dan informasi secara utuh agar tidak terjadi mispersepsi di masyarakat. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar