terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cak Imin Bocorkan Calon Ketua Harian PKB: Anak Muda, Bisa Non-Partai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cak Imin Bocorkan Calon Ketua Harian PKB: Anak Muda, Bisa Non-Partai
Sep 8th 2024, 12:27, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Sekolah Pemimpin Perubahan, Bali, Rabu (17/7/2024). Foto: Dok. PKB
Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Sekolah Pemimpin Perubahan, Bali, Rabu (17/7/2024). Foto: Dok. PKB

Bakal ada perubahan pengurusan struktural dalam kepengurusan DPP PKB periode 2024-2029, di antaranya adalah penunjukan ketua harian DPP PKB.

Berdasarkan surat keputusan hasil Muktamar ke VI PKB di Bali 24-25 Agustus 2024 yang sudah ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas, belum ditetapkan siapa yang akan menjabat sebagai Ketua Harian PKB 5 tahun mendatang.

Terkait hal ini, Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan, bahwa saat ini DPP masih memilah siapa yang cocok untuk menjabat sebagai Ketua Harian PKB.

"Kita workshop, fit and proper, diikuti oleh puluhan anak mudah dari seluruh Indonesia, dari berbagai latar belakang, dari partai, non-partai," kata Cak Imin di sela jalan sehat DPR RI, Minggu (8/9) pagi.

Bahkan, Cak Imin mengatakan, siapa pun calon ketua harian ini tidak harus memiliki latar belakang aktif di partai politik. PKB terbuka membuka ruang bagi siapa saja yang baru tertarik dengan politik.

"Baru, betul-betul anak muda baru, baik yang sudah lama berkiprah di politik, maupun yang tertarik baru masuk politik," katanya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) menyampaikan sambutan saat pembukaan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali, Sabtu (24/8/2024).  Foto: Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) menyampaikan sambutan saat pembukaan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali, Sabtu (24/8/2024). Foto: Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, proses pemilihan ketua harian ini akan rampung pertengahan September.

Setelah ketua harian ini resmi terbentuk, Cak Imin akan menyerahkan seluruh proses pengelolaan partai kepada ketua harian terpilih. Posisinya sebagai Ketum, hanya memantau dan menggerakkan.

"Semua akan dalam satu dream team yang kecil yang akan mengendalikan day to day PKB ke depan. Jadi saya tinggal nonton-nonton," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: