terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Promo BRI di SPBU Vivo; Daimler di Mining Indonesia 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Promo BRI di SPBU Vivo; Daimler di Mining Indonesia 2024
Sep 12th 2024, 08:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Suasana SPBU Vivo Jati Padang, Sabtu (3/9/2022). Foto: Narda Margaretha Sinambela/kumparan
Suasana SPBU Vivo Jati Padang, Sabtu (3/9/2022). Foto: Narda Margaretha Sinambela/kumparan

Berita selain bisa dapat promo BRI, ini keunggulan isi bensin di SPBU Vivo Indonesia menjadi berita populer kumparanOTO, Rabu (11/9).

Melihat truk tambang dan layanan purnajual Daimler di Mining Indonesia 2024 serta banyak peminat, Asosiasi Motor Listrik minta kuota subsidi tahun depan ditambah juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Selain Bisa Dapat Promo BRI, Ini Keunggulan Isi Bensin di SPBU Vivo Indonesia

Sebagai salah satu penyedia bahan bakar dan pelumas berkualitas tinggi, SPBU Vivo jadi pilihan masyarakat untuk mengisi BBM. Dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan SPBU lainnya, bahan bakar yang ditawarkan diklaim mampu menjaga performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

Hal tersebut disebabkan karena adanya zat aditif khusus yang sengaja dirancang untuk membantu membersihkan mesin dan mengurangi gesekan. Nilai oktannya pun lebih tinggi, sehingga dapat memaksimalkan perawatan kendaraan.

Melihat Truk Tambang dan Layanan Purnajual Daimler di Mining Indonesia 2024

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) ikut berpartisipasi di pameran Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo. Pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia Tenggara dan menyediakan platform profesional bagi industri pertambangan Indonesia tersebut digelar 11-14 September 2024.

Tahun ini, DCVI mengusung tema We Are Ready To Serve dan memberikan berbagai layanan purna-jual khusus bagi pelanggan truk Mercedes-Benz.

Banyak Peminat, Asosiasi Motor Listrik Minta Kuota Subsidi Tahun Depan Ditambah

Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (Aismoli), Budi Setyadi mengapresiasi penerimaan subsidi motor listrik oleh masyarakat untuk tahun ini. Total kuota 50 ribu unit ludes sebelum tahun 2024 berakhir, bahkan sempat ada tambahan 10 ribu unit.

"Kuota 60 ribu saja habis kita anggap pada Agustus kemarin dan itu pun kemarin pada awal-awal tahun sempat ada kendala juga penjualan kita juga tidak 8 bulan. Paling cuma beberapa bulan," kata Budi dihubungi kumparan, Senin (9/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: